"Hai,"Lucas yang lagi baca koran bekas papa di teras noleh. Gue senyum manis ke Lucas.
"Udah?"
Gue ngangguk. "Yuk,"
"Bentar,"
Lucas nahan tangan gue dan mengahadapkan tubuh gue ke arahnya.
"Kenap--"
Ibu jari Lucas mengusap bibir gue lembut, lebih tepatnya menghapus lipstik di bibir gue. Gue cuma bisa bengong sambil natap Lucas yang kayak serius banget komuknya.
"Aku gak suka warna lipstick kamu. Kamu tuh udah cantik walaupun gak pake makeup sekalipun. Lipstick nya jangan dipake lagi ya," ucap Lucas sambil ngebersihin jarinya pake tisu.
"Aku jelek ya?"
Lucas senyum dan nyubit pipi gue pelan.
"Enggak, kan aku udah bilang kamu itu cantik dalam kondisi apapun. Aku cuma gak suka sama warna lipstick kamu,"
"Kenapa?"
"Kamu itu kalo makeup, apalagi pake lipstick warna itu bikin kamu tambah cantik. Aku takut nanti kecantikan kamu bikin cowo lain suka sama kamu. Kan aku maunya cukup aku aja gitu yang suka sama kamu,"
Blush
Pipi gue merah. Lucas emang paling bisa bikin gue bahagia, bikin gue jadi orang paling cantik dan paling menyayangi diri gue sendiri dengan kata-katanya.
Gue harus berterima kasih sama Bang Taeyong karena udah ngenalin malaikat tanpa sayap kayak Lucas.
× × × × × ×
MAMPUS GAK LHU ANJENG LUCAS NGOMONG KAYAK GITU. GUE UDAH GARUK-GARUK TEMBOK DARITADI.
WOY SUMPAH KALO LUCAS BENERAN KAYAK GITU ASLINYA UDAH MATI DARI JAMAN MEGALITHIKUM GHUA
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
Fiksi PenggemarHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.