"Bang, sayap ayamnya 2,""Dih apaan lu. Kaga ada sayap-sayapan. Lu makan sayap juga gak bakal bisa terbang. Dada 2 bang,"
Receh sangat anjis, -vernon
"Pelit banget lu,"
"Bodo,"
Seungkwan sama vernon lagi di tukang fried chicken. Biasa dua insan ini gak bisa masak, jadi ya tiap hari mereka beli di warung atau ya gini beli fried chicken.
Pernah suatu hari sofia, adeknya vernon ngirim resep dan cara buat tumis kangkung. Pas lagi ditumis, kangkungnya gosong gara-gara ditinggal mandi sama vernon. Kacau ini manusia. Dan berakhir dengan seungkwan yang misuh-misuh karena harus nyuci wajan gosong. Vernon? Tangannya perih gara-gara megang wajan panas tanpa lap, langsung dipegang aja gitu. Ya namanya juga panik kawands.
"Nih dek,"
"Berapa bang?"
"15 ribu dek,"
"Biasanya juga 12 ribu bang,"
"Udah naik dek, minyak kan udah naik sekarang, ayamnya juga,"
"Yaudah nih bang. Makasih ya,"
"Iya sama-sama,"
Seungkwan jalan ke motor matic nya dan langsung nyalain motor. Pas udah duduk di motor, kok jok belakang enteng banget? Ternyata si upil onta belom naik, malah godain mba-mba tukang thai tea yang sebelahan sama fried chicken.
"Heh cumi asem manis! Buruan naik! Gua bilangin doyeon lu,"
"Eh eh jangan dong, ngaduan lu!"
"Ya makanya buruan naik!"
"Et iya iya!"
× × × × × × × ×
VERKWAN KUUUU ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.