"Mau sampe kapan lo berdiri di situ?"Gue hanya nengok sekilas ke Sehun yang baru aja sampe di rooftop apartemen.
"Mungkin sampe negara api menyerang," jawab gue asal.
"Gue lagi males bercanda bang. Mau sampe kapan lo begini terus? Mau sampe kapan lo ninggalin Ara sendirian?"
Gue tersentak mendengar nama Ara disebut. Ara itu adik kesayangan gue. Iya, gue ninggalin dia demi keegoisan gue yang gamau lagi bertatap muka sama ayah tiri yang brengsek itu.
"Gak sekarang, hun,"
"Ya terus mau kapan? Lo gak kasian apa sama Ara? Ara tuh tiap malem masih suka bikinin susu coklat favorit lo, berharap lo bakalan pulang dan minum susu yang dia buat, tapi hasilnya nihil,"
Tubuh gue seketika melemas. Gue gak nyangka kalo Ara masih melakukan kebiasaan itu. Padahal malam sebelum gue ninggalin rumah, gue udah kasih tau Ara untuk berhenti melakukan kebiasaan itu.
"Gue belum siap, Hun. Gue masih belum siap,"
Gue mendengar helaan napas Sehun. Tangannya menepuk bahu gue.
"Gue ngerti, bang. Tapi gue rasa lo harus ngelawan ego lo sendiri. Udah 6 bulan sejak lo ninggalin Ara. Dan selama itu juga lo gak ketemu sama Ara. Apa lo gak kangen sama dia?"
Sehun bener. Tapi gue selalu kalah sama ego gue sendiri.
Gue mengacak rambut kasar. Gue gak bisa gini terus.
"Kita ke Ara,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.