"Aming mana Aming?"Gue bingung denger nama Aming. Aming siapa? Anak baru?
"Aming siapa bege?"
Tanya Hoshi sambil duduk di sebelah gue.
"Elah, Mingyu Mingyu. Si bambu"
"Et, gue kira siapa"
Jun akhirnya masuk ke aula bareng Mingyu yang mukanya kayak memar gitu.
Woozi langsung nyamperin Mingyu.
"Muka lo kenapa anjir?"
"Biasalah sama Yugyeom"
Yang jawab bukan Mingyu tapi Jun.
Hoshi nyenggol tangan gue. Gue nengok ke arah Hoshi yang malah ngangkat dagunya ke arah Mingyu.
Yaelah Hoshi. Gak berani gue.
"Tha, obatin nih Mingyu"
Seketika jantung gue DWP an. Anjing, Seokmin.
"Atha! Yeeh, bengong ni orang. Cepetan udah gue ambilin nih p3k nya. Kan lo pramuka bisa ngobatin orang kan?"
Dengan ragu gue ngambil kotak p3k dari tangan Vernon.
Gue mulai ngobatin memar-memar di muka Mingyu yang lumayan banyak ternyata.
"L-lo ada masalah apa sih sama Yugyeom?"
Elah, ngapa gue jadi gagap gini sih?
"Ssh, nggak"
"Lo gak pinter boong. Jadi gausah boong. Yakali lo berantem sama Yugyeom tanpa ada masalah apapun. Lo masih waras kan?"
Seungchol udah mulai latihan sedangkan gue masih ngobatin Mingyu.
"Gue bilang gue gak ada masalah apa-apa sama Yugyeom"
Ih sumpah gemes banget sama manusia di depan gue ini. Kapas yang ada di tangan gue, gue tekan rada kenceng ke memar Mingyu.
"Adadah!"
Gue beresin kapas dan nutup botol alkohol dan nyimpen lagi di kotak p3k. Setelah itu gue berdiri ninggalin Mingyu yang masih ngipasin memarnya yang gue teken pake kapas tadi.
"Tha! Kok ngambek sih?"
Bodo amat, Ming, bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.