"Ashyyy!"Ashton terlonjak kaget mendengar dirinya dipanggil dengan sebutan itu.
Kepalanya mengedar ke sekeliling taman kampus yang sedikit sepi siang ini. Entah karena hari ini ada turnamen basket di kampus atau memang mahasiswa sedang ada kelas dengan dosen mereka.
"Carly?"
"Ashy! Ternyata kamu disini. Aku cariin kamu sampe ke kantin kampus tapi kamu gak ada,"
Ashton menjauhkan tangan Carly dari bahu dan lengannya.
"Kamu ngapain sih ke sini? Aku belum bisa pulang. Aku masih ada kelas bentar lagi," tanya Ashton sambil melanjutkan mengetik paper di Macbook-nya.
"Ih, aku kan kangen sama kamu. Yaudah deh selesai kamu ngampus, kita jalan ya?"
Tanya Carly dengan antusias."Gak. Selesai ngampus aku harus bimbingan sama dosen aku. Aku mau bikin skripsi,"
"Kamu tuh kenapa sih?! Selalu gak ada waktu buat aku?! Aku kan pacar kamu!" Carly bangkit dari duduknya.
"Gausah lebay deh. Lagian sejak kapan gue nganggep lo pacar? Kapan gue ngomong kalo lo itu pacar gue? Enggak pernah kan?"
Ashton menyimpan Macbook-nya ke dalam tas.
"Inget ya? Sampai kapanpun gue gak akan pernah mau pacaran sama lo. Apalagi kita dijodohin. Mendingan lo pulang deh, urusin tuh muka lo. Udah keringetan gitu,"
Ashton meninggalkan Carly yang masih memantung di taman kampus yang luas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.