"Panggilan untuk Im Nayeon, kelas 12 IPA 1, silahkan menemui Ibu Sunny di ruang staff,"Satu kelas ngeliat ke arah gue semua.
Dengan langkah yang berat, gue akhirnya keluar dari kelas dan turun ke ruang staff di lantai satu. Btw kelas gue ada di lantai 2.
Sesuai dengan pemberitahuan tadi, gue nemuin Bu Sunny yang mukanya rada lawak kalo lagi senyum.
Tapi kali ini senyum Bu Sunny yang selalu secerah pala botaknya Kris lenyap gitu aja.
Wah, hawanya mulai gak enak.
"Hmm, Ibu manggil saya?"
"Silahkan duduk,"
Pertanyaan gue gak dijawab. Sumpah, jantung gue udah dag dig dug ser daritadi.
Kayaknya gue gak melakukan hal yang tidak disukai Bu Sunny deh minggu ini. Eh, pernah sih. Kemaren gue ngegosipin kucing sekolah yang bunting tanpa berhubungan badan dengan kucing jantan manapun sampe heboh banget sekelas. Trus kayaknya Bu Suzy ngelaporin gue dah ke Bu Sunny.
Padahal yang paling heboh kan Jackson sama Jin. Kenapa cuma gue yang dipanggil?
Bu Sunny ngangsurin sebuah kertas ke arah gue.
"Baca,"
Dengan ragu gue ngambil dan baca kertas itu.
Anjir, ini gak boong kan? Please, siapapun tampar gue.
Bu Sunny gak mungkin ngasih izin gue buat bikin ekskul debat. Secara dia itu terkenal susah untuk ngasih izin tentang apapun.
"B-bu, ini serius?"
Bu Sunny senyum terus ngangguk.
"Bu, boleh peluk gak? Saya seneng banget. Makasih ya bu,"
Bu Sunny geleng. Yahh, padahal kan gue pengen banget meluk Bu Sunny sekarang.
"Makasih banget ya bu! I love Ibu Sunny deh pokoknya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.