Minghao mengenakan helm full face-nya dan langsung menaiki motor miliknya, keluar dari pekarangan rumah Vernon dan menuju rumahnya.15 menit kemudian ...
"Mas, kamu mau sampe kapan sih curigaan kayak gini? Aku sumpah demi anak-anak gak pernah punya hubungan dengan laki-laki mana pun,"
Teriakan dari dalam rumah Minghao terdengar hingga keluar, membuatnya menghela napas kasar. Selalu seperti ini setiap Minghao berada di rumah.
Niat Minghao untuk tidur di kamarnya yang nyaman pupus sudah. Kedua orang tua-nya selalu saja bertengkar hebat untuk hal yang menurut Minghao sepele.
Minghao melangkahkan kakinya menapaki tangga kecil untuk sampai di teras rumahnya untuk kemudian membuka pintu dan mengucapkan salam. Seketika teriakan kedua orang tua-nya lenyap, seperti ditelan udara.
Mata Minghao menatap dua insan baya itu bergantian. Tiba-tiba sejurus kalimat yang tanpa direncanakan otak Minghao meluncur dari mulutnya, "Kenapa gak dilanjutin teriak-teriakannya? Udah puas bikin malu gege di depan tetangga? Gege malu pa, ma. Kalian yang berantem tapi gege yang dapet tatapan sinis dari semua tetangga disini karena papa sama mama selalu berantem gak kenal waktu. Kalian gak mikir apa? Setiap kalian mulai berantem gege selalu pergi. Karena gege udah enek denger suara teriakan papa dan mama. Gege juga males dapet tatapan sinis dari tetangga. Kalo besok-besok kalian berantem lagi, mending gege keluar aja dari rumah ini. Toh papa sama mama juga gak pernah dengerin kata-kata gege, buat apa gege masih tinggal disini,"
× × × × × ×
Heu heu heu heu
Lagi dapet hidayah bikin drabble kayak gini.Oiya buat yang gak tau gege itu apa, gege itu kalo gak salah artinya adalah abang dalam bahasa cina. Gak tau itu artinya bener apa gak, yang penting gue mah pake aja bial kayak olang-olang
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.