"Lagi menatap ciptaan Tuhan yang paling indah ya? Sampe gak ngedip gitu ngeliatinnya,"Gue nabok dada bidangnya Calum yang shirtless. Iya, dia tidur shirtless.
Calum cuma ketawa kecil.
"Bangun lo cepetan. Daritadi gue bangunin juga, sampe bosen gue goyanging badan lo," ucap gue sambil berdiri dari posisi duduk gue di samping Calum.
"Sini aja ah. Mau kemana sih?" Tanya Calum sambil narik tangan gue, maksa gue buat duduk lagi.
"Mau ke dapur lah, bikin sarapan. Lo gak laper emangnya?"
Calum cemberut, "Nanti aja sarapannya beli. Disini aja dulu,"
"Ish, iya deh. Dasar bayi gede,"
Calum tersenyum girang dan langsung naro kepalanya di paha gue. Dia mencoba buat tidur lagi tapi gue cegah dengan cara mencet hidungnya yang sering banget bikin gue gemes.
"Heh! Gaboleh tidur lagi! Bangunin lo kayak bangunin kudanil tau gak, susah banget,"
"Masih ngantuuuk,"
"Gausah manja deh. Gue gelindingin di kamar mandi baru tau rasa lo,"
"Ih galak banget sih pacar aku. Sini cium dulu,"
"Bau jigong,"
Calum senyum sambil nyubit pipi gue.
"Ra,"
"Hm?"
"Calum ngantuk banget. Calum tidur lagi ya? Boleh kan? Calum semalem abis ngerjain tugas tau sampe jam 2,"
Calum ngeraih tangan gue yang lagi asik mainin rambutnya. Tangan gue dia ciumin, jorok banget gak sih? Padahal dia masih ileran.
"Tapi janji ya, jangan terlalu pules. Kamu tuh kalo udah pules susah dibangunin,"
"Calum janji kok. Boleh kan Calum tidur lagi?"
"Iyaa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.