Kim Namjoon

12 2 0
                                    


Bruk!

Buku-buku yang ada di tanganku terjatuh begitu saja ketika seseorang menabrakku.

Aku langsung menumpuk buku-buku yang berserakan di lantai. Sepasang tangan ikut membantuku. Ada sedikit rasa kesal di dalam hatiku tapi seketika aku mengabaikannya.

"Gamsahamnida," ucapku sambil berdiri.

"Maaf, aku sedikit terburu-buru tadi," ujar laki-laki itu sambil menundukkan kepalanya dan berlalu begitu saja.

"Gwaenchana. Hey! Tunggu!" Seruku sambil berjalan mendekatinya.

Aku mengulurkan tangan kananku. "Aku Jung Jihyeo. Kau?"

Sesaat dia menatapku bingung tapi akhirnya menerima jabatan tanganku sambil tersenyum memperlihatkan lesung pipinya. "Aku Kim Namjoon. Senang berkenalan denganmu,"

"Kau mau kemana?" Tanyaku sambil berjalan di sampingnya.

"Aku ingin ke toko buku. Aku harus membeli beberapa keperluan disana,"

"Kalau begitu tujuan kita sama," jawabku bersemangat.

Dia menoleh dan terkekeh. Oh Tuhan, getaran apa ini? Mengapa ada getaran di dalam dadaku saat melihatnya terkekeh.

"Kau dari jurusan apa?" Tanyanya.

"Aku dari jurusan sastra inggris,"

"Hya~ jurusan kita sama. Bagaimana kalau besok kita masuk kelas bersama? Kau mau?"

Aku mengangukkan kepalaku. Entah kenapa kepalaku jadi terasa berputar hebat sekarang.

Untuk kedua kalinya aku menjatuhkan buku-buku di tanganku. Tanganku meraih tangan Namjoon. Dia langsung menggenggam tanganku erat.

"Jihyeo!"

Sayup-sayup aku dapat mendengar suara Namjoon di telingaku. Setelah itu dunia terasa gelap gulita.

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang