Choi Seungchol

32 3 0
                                    


"Lo serius pengen dateng ke acara tunangannya Chanyeol?"

Gue ngelirik sekilas ke Seungchol yang udah rapi make tuxedo.

"Kenapa enggak?"

Gue ngelanjutin memulaskan lipstik nude di bibir gue. Gue meratakan lipstik itu dengan jari dan menyimpan lipstik itu di tempat semula.

"Kalo sampe di acara nanti lo nangis bombay lagi, gue bakalan nyeret lo pulang saat itu juga"

"Gausah lebay deh. Gue udah pake makeup yang waterproof kok, jadi makeup gue aman kalo gue nangis lagi"

Seungchol ketawa kecil sambil ngelus rambut gue yang kaku gara-gara hairspray.

"Yaudah kuy turun"

Seungchol menuntun gue keluar dari apartemen.

"Lo tau gak sih, lo itu cewek terkuat yang pernah gue temuin"

"Emang kenapa?"

Gue duduk di samping Seungchol di mobilnya.

"Ya abisnya, mantan mau tunangan sama cewek lain lo malah santai-santai aja dateng ke acara tunangannya. Padahal gue tau lo masih sayang sama Chanyeol kan?"

Seungchol bener. Gue masih sayang sama Chanyeol bahkan setelah 1 tahun putus. Gue cuma susah buat ngelupain semua kenangan yang udah gue sama Chanyeol ciptain.

"Gue harus kuat, ncol. Mungkin ini salah satu cara gue buat ngelupain dia kan? Who knows?"

Seungchol menggenggam telapak tangan gue sambil tersenyum lembut.

"Njin gue udah gede"

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang