"Wets, ini yang ditunggu-tunggu? Wassup, bro?"Wooseok mengangkat telapak tangannya kearah gue, ngajak high five.
Wooseok, seperti biasa duduk menghadap meja counter dengan segelas vodka di tangannya dan perempuan yang bisa gue pastiin boleh nemu di pinggir jalan (dengan pakaian yang biasa gue sebut kekurangan bahan).
Dan gue bisa pastiin juga dia bakalan pulang ke apartemennya dengan keadaan hangover. Gue cuma berharap besok dia bisa dateng ke sekolah dengan keadaan 'baik-baik' aja.
Enough, sekarang gue yang kenalan sama kalian. Nama gue Kang Hyunggu tapi biasa dipanggil Kino. Jangan mikir gue biasa minum juga kayak bocah di sebelah gue yang sekarang lagi cengengesan kayak orang gila dengan muka yang udah merah.
Gue bertekad untuk gak minum karena, hey gue gak mau ngerusak 'adik kecil' gue cuma untuk 'kebahagiaan sesaat' itu. Kalo nantinya gue gak bisa ngerasain enaknya bikin adik bayi karena 'adik kecil' gue sakit, percuma dong gue hidup.
Sebenernya tempat yang gue datengin sekarang adalah bar kecil di daerah Kemang. Pasti kalian ngira tempat yang gue datengin club? Nama gue bakalan dicoret dari Kartu Keluarga kalau gue sampe berani nginjek tempat itu. Lagipula gue gak suka sama jedag-jedug khas club. Bar lebih cocok untuk orang yang suka menyendiri kayak gue.
Gue meneguk segelas milo--- Hah? Milo? Sejak kapan gue mesen milo?
"Fin, emang gue udah pesen ya? Perasaan belom," tanya gue ke bartender yang udah gue kenal baik, Fino namanya.
Fino yang lagi asik ngeracik satu shot Martini di tangannya, menoleh kearah gue. "Bukan lo, tapi cewe dress biru, arah jam tiga,"
Gue menoleh kearah yang Fino maksud. Perempuan itu sedang tersenyum dengan manisnya ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble
FanfictionHanya cerita gantung yang dimuntahkan otak sang author secara tiba-tiba.