"Kemana kita hari ini, Girls?" Tanya Kashi dengan pose nya yang berganti-ganti di cermin kamar Acha.
"Girls,girls pala lo peyang! Cuman gue seorang kok malah girls girls-an!" Ledek Acha. " Kesalahan teknisi,Cha."
" Hari ini kita mau kemana sih Kash?" Tanya Acha yang sudah mulai malas.
" Ih kok lo jadi males gitu sih mukanya, yang seneng dong! Kita mau jalan-jalan!" Pekik Kashi. " Kemana tapi ogeb!"
" Lo mau nya kemana?" Tanya Kashi dengan alisnya yang naik turun naik turun dengan elok. "Ke rumah."
" AH LO GASERU!" Kashi pun memasang wajah nya yang ditekuk, kaki nya dihentak-hentak kan nya.
" aegyo dong Shi! Kaya di drakor-drakor itu loh Shi, di drakor kan cewe kalo ngambek ngelakuin aegyo!" Pinta Ach jail. " Kalo aegyo buat lo gua mah ogah!"
Aegyo adalah arti seseorang yang melakukan adegan-adegan menggemaskan!
" Uda ah lo jadi ambekan gini Shi, buruan. Mau kemana kita? Mumpung gue lagi ga males nih!"
Seketika wajah Kashi langsung berseri-seri. Kashi langsung berdiri dari kasur Acha dan meloncat loncat girang sambil tersenyum lebar, hingga menimbulkan garis dikedua matanya.
" Kita ke Mall aja! Gue lihat ada Film baru Cha!" Kashi terlihat histeris, seperti anak yang sudah lama tidak jalan-jalan." Bebas gua mah."
" Kajja!"
Kajja = ayo
●●
" Gabisa, hari ini gue pergi sama mantan."
" Cielah! Gaya inget ajalo! Sejak abad berapa lo inget nama-nama mantan lo?!" Aldi dan Kanno langsung memamerkan tawa mereka yang benar-benar terdengar seperti orang stres.
" Gue gainget sebenernya, dia sendiri yang bilang kalau dia mantan gue. Ya gue iyain aja lah." Jawab David sambil mengunyah permen karetnya tanpa henti.
" Siapa namanya?" Tanya Kanno.
" Revina." Jawab David. " REVINA?!" Seketika Aldi dan David memekik dengan wajah tak percaya.
" Ho-oh, ngapa?"
" REVINA ITU MANTAN YANG PERNAH LO TIDURIN DAVID!!!"
Seketika David langsung tertawa renyah sambil menatap marah kearah kedua sahabat nya ini.
" Berapa kali gue mau bilang kalau gue sama Revina itu gapernah tidur bareng Al? Kan? Dia itu udah gila, dia yang ngaku-ngaku pernah ditidurin sama gue, dia bilang gue harus tanggung jawab! Supaya gue ga ninggalin dia! Lo pada ini apaan sih? Temen apa bangsat?"
David pun melangkah pergi meninggalkan kedua sahabatnya ini. Memang, David kalau udah kesal ia akan membuat orang terdiam.
" Duh salah ngomong kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Kulkas
Teen FictionKisah tentang David, si Possessive, Pemarah, tapi terkadang manis. Tentang Acha, si keras kepala, bisa berubah-ubah. Bisa manis, bisa jutek, bisa galak. Tentang Stella, Dan tentang Rafi.