dua puluh empat

38.6K 1.4K 5
                                    


Setelah David mengantar Acha pulang, david kembali mengendarai motornya menuju rumahnya. Entah kapan senyum David tak kunjung-kunjung hilang.

●●

" Loh kenapa mata kamu? Terus mukanya kok luka-luka?" Tanya ibu Stella kepada dirinya. " Hah? Engga apa-apa ah, ini karena kecapekan kali." Sergah Stella.

" Terus kamu juga pulang telat hari ini. Ini udah menjelang Maghrib dan kamu baru pulang," Jelas ibunya yang langsung membuat Stella bingung akan menjawab apa.

" Iya bun, Stella tadi---"

" Assalam'mualaikum!" Stella sangat amat berterima kasih kepada orang yang telah menyelamatkan nyawanya. Stella tidak perlu mengatakan apa-apa lagi kepada ibunya yang tengah mengintrogasinya.

" Wa alaikum salam. Tumben kamu sumringah-sumringah sendiri pulang sekolah?" Tanya ibunya yang sesekali mengacak-acak rambutnya. " Gapapa bun, bahagia."

" Ada-ada aja!" Sergah ibunya.

David yang melihat Stella mengendap-endap menaiki tangga kamarnya, David langsung menarik tangan Stella.

" Darimana aja? Kenapa baru pulang? Mukanya kenapa? Mata kenapa? Terus kenapa ngendap-ngendap? Kalau tau salah itu dibilang!" Stella mau pun ibunya terlonjak kaget mendengar nada David yang amat khawatir kepada Stella.

" Bilang Stella!" Pekik nya. Namun, Stella tak kunjung berbicara juga. "STEL--"

" Kak! Stella juga butuh waktu sendiri dan ga semua orang bisa tau!!" Kemudian, Stella menepis tangan David dan berlari menaiki kamarnya.

Stella mengunci pintu kamarnya dengan keras, Stella melanjutkan tangisan nya saat sudah di kamar. " Kenapasih?!"

●●

Baru saja Acha sampai di kamarnya, baru saja Acha mengganti seragam nya, eh sudah ada saja notifikasi yang muncul.

Setelah Acha melihat notifikasinya,Acha mendengus malas. " Masha Allah akashi.."

Line

kashi
hellow
masi idup lo?
WOI BUDEG
manusia kampret
bales kambing
masha Allah iblis.
astaga.

gue kaga bisa denger somplak, kok budeg?!

Kashi
Habisnya dari tadi lo kaga jawab sih.

apaan dari tadi?! Barusan !

Kashi
yain.

kashi beneran dong, lo kenapa nge Chat gue?

Kashi
gue punya hot news dari sekolah sebelah!

gue kaga peduli dah kalo sekolah sebelah Shi.

Kashi
Tapi ini hubungan nya sama mantan nya David!

HAH KENAPA?!

Kashi
idih kalau tentang mantan nya langsung nyala sinyal lo.

buruan kampret

Kashi
salah satu anggota geng nya Revina dibully sendiri sama revina! Parah banget tahu! Masa dibully karena sering pergaulan bebas yang 'iya-iya'

Cewek Kulkas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang