eight

62.9K 2.4K 38
                                    

" Mesen makanan, kok pesenan nya gak diambil." 

Acha pun mendecih keras sambil mengedarkan pandangan nya ke arah lain. Asalkan tidak David dengan Revina yang saat ini membuat Acha ingin muntah tanpa henti.

" Emang gamau gue ambil! kan lo yang bayar! ga sudi gue!" Kesal Acha penuh tekanan. Kashi pun heran dengan kalimat Acha barusan, apalagi David. " Dan juga, gue gabutuh uang lo untuk ngebayarin ini semua! Modus lo! Mending gue mati kelaperan dari pada harus nerima makanan dari lo! JIJIK!" 

benar-benar detail setiap kata Acha memiliki penekanan yang pasti membuat orang yang mendengar terasa sakit hati. Mungkin, kali ini Acha sudah keterlaluan, padahal niat David benar-benar bagus. Kashi juga dengan senang hati menerimanya, namanya juga gratis siapa sih yang enggak mau.

" Cha, jaga kata-kata lo Cha, David itu cowo, kalau dia kesel sama lo terus ngelakuin yang aneh-aneh ke lo gimana Cha..?" Bisik Kashi yang sudah takut melihat ekspresi David saat ini.

Rahang David mengeras sekarang, David menatap mata Acha intens, penuh kekesalan disana. bahkan Acha sendiri tidak ingin mentap kembali bola mata David.

" Lo perempuan, tapi ga sopan. Perhatiin kata-kata lo! buat orang sakit hati apa enggak! gue juga gak maksa buat lo nerima ini, belajar etika sana! Gasemua cowok ga kesel ngelihat cewe ngomong begini, tapi karena gue tau lo cewe dan saat ini lo pacar gue, jadi gue diem aja. lo jangan ngomong ini ke orang lain yang nraktir lo. Nanti dia malah marah, dan lagian gue juga murka kalo lo di traktir cowo lain. Udah ya, deluan. inget! SOPAN SANTUN!" 

David dan Revina pergi meninggalkan Acha dan Kashi. Acha terus menelan saliva nya dengan kesusahan, sedangkan Kashi hanya bingung dengan keadaan sekarang. 

" Sebenernya dia kesel sama lo, atau posesif sama lo sih? Udah marah, tapi tetep bilang lo pacarnya, dan juga, dia itu posesif sama lo, katanya gaboleh ada laki-laki yang nraktir lo juga Cha, dia itu apaan sih? Ilustrasi? Nyata? Aneh." Cibir Kashi dengan wajah nya yang kali ini benar-benar kelihatan kebingungan.

" Cih, makan tuh orang yang katanya ganteng terus baik! Bad boy tetep Bad boy!" Kesal Acha. " Eh Acha tau juga ternyata, Bad boy itu lagu artis korea yang baru, namanya Red Velvet, ugh gue suka banget! apalagi sama Wendy dan Irene! Daebak!" 

" Berisik lo." 

●●

A/N:

Maaf yaaa words nya sedikit lagiii!! Ini mau ngejer supaya setidak nya ada belasan chapterrr!!!
Tetep ikutiinn yaaaa!!!!

With love, Istri sah Chanyeol.

Cewek Kulkas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang