Setelah perjalanan satu hari satu malam yang menguras tenaga, akhirnya Jeno dan rombongannya tiba di Arcturus. Sambutan meriah diterima Jeno dengan bangga, ia berhasil mengajak Rigel untuk bergabung dengan aliansi Vega dan siap meminang satu-satunya berlian cantik kerajaan Rigel, Huang Renjun.
Setelah sambutan dan pertemuannya dengan para petinggi kerajaan, Jeno segera pergi ke ruang khusus keluarga kerajaan untuk mengenalkan dua orang yang dibawanya dari Rigel.
Taeil dan Haechan.
Ten, Mark dan Jaemin yang duduk menikmati teh segera menoleh saat suara Jeno menginterupsi kegiatan mereka.
"Aku ingin mengenalkan dua anggota baru kerajaan kita." Kata Jeno sambil menepuk bahu Haechan pelan.
Wajah ketiganya terlihat berbeda, Ten yang terbelalak kaget, Mark yang kebingungan dan Jaemin yang bertepuk tangan pelan karena ia akan memiliki teman.
"Dia Haechan, dia adalah kekasih Yukhei hyung dan ia dapat membantu penyembuhan Jaemin karena ia belajar banyak hal tentang medis di Centaury dan ini ayahnya, pama Tae-"
Brakk..
Ucapan Jeno terhenti saat pintu ruangan dibuka dengan kasar. Ia melihat ayahnya berjalan mendekat dengan langkah santai.
"Ayah aku akan mengenalkan mereka."
Taeyong mengangguk, namun saat Haechan dan ayahnya menoleh mata Taeyong membola kaget.
"Taeil hyung!!!!!" Serunya keras.
Suasana menghening hingga Ten segera meraih lengan suaminya untuk mengembalikan suasana.
"Hyung!" Bisiknya.Taeyong berdeham pelan lalu menatap enam pasang mata yang ada di ruangan itu.
"Aku minta kalian keluar kecuali Ten dan Taeil hyung."Mark mengangguk dan segera menggenggam tangan Jaemin untuk menariknya keluar.
"Jen-"
"Tidak! Jangan bertanya pada Jeno karena aku akan menjelaskan semua yang ingin kau tanyakan Jaem."
Jaemin merengut lalu melingkarkan lengannya pada lengan Mark dan mengikuti langkah sang calon suami.
Jeno berdecak kesal lalu melirik Haechan. "Sebaiknya kita keluar."
"Ya pengeran."
"Kau bisa memanggil ku Jeno, jangan sungkan."
Haechan mengangguk pelan. Haechan baru saja menginjakkan kakinya di luar ruangan namun Jaemin telah menahannya.
"Hai! Aku Na Jaemin!" Serunya ceria.
"Tidak! Dia bukan Na Jaemin, dia Lee Jaemin. Istri ku." Sela Mark saat melihat Haechan akan membuka suara.
"O-oh aku Lee Haechan."
"Nah Haechan! Dia putra mahkota Arcturus, Lee Minhyung dan kau bisa memanggilnya hyung."
"Hei!!"
Jaemin segera melepaskan rangkulan tangannya pada lengan Mark lalu menggenggam tangan Haechan.
"Ayo! Aku akan mengantar mu berkeliling.""Nana! Kau harus istirahat." Mark menahan tangan Jaemin.
"Hyung menyebalkan! Sana temani Jeno saja ya!" Kata Jaemin sambil berusaha melepaskan genggaman Mark.
Kedua alis Mark menukik tajam saat Jaemin berlari kecil bersama Haechan untuk menjauhinya.
"Sebenarnya siapa dia?"
Jeno menautkan alisnya. "Kekasih Yukhei hyung."
Mark berdecak jengkel. "Aku tahu! Maksud ku asal-usulnya, dia tidak terlihat seperti orang Rigel ataupun Centaury."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arcturus
FanfictionKetika Langit Arcturus Menjadi Saksi Bahwa Aku Mencintai Mu. NoRen - MarkMin - YukHae 19 Januari 2018 - 05 Juni 2020