🎉🎊 Chukkae!!
🎊🎉 Chukkae!!
My Husband is a Vampire (MHiaV) udah setengah jalan nihh...
09/06/2018
30.x reads 4.xx voteSemenjak rilis 1 Februari 2018, aku udah ketir2 cerita ini bakal diminati atau enggak?
Apalagi aku mengusung fantasi dan dunia kevampiran. Jadi imajinasinya juga agak lebih. Dan semoga tulisanku nggak mengecewakan. 😌
Dan kayaknya sampai saat ini masih lancar. Untung ada yang baca.. 👍 makasih semuanya..
Namun sayangnya nggak banyak yang lapor kalau belum paham apa yang aku tulis selama ini 😩 contohnya:
Sejujurnya, aku emang banyak membuat kode untuk cerita ini. Entah kalian ngeh atau enggak?
Kapan Alice hamil?
Kenapa begini?
Kenapa begitu?
Plis bilang! Aku akan diem kalau nggak ada yg buka suara. Suka2 aku yg nulis juga gitu. Atau kalian udah bosen bacanya? Wkwk..
Maap kalau ada komen yg nggak terbalaskan. Mungkin ketumpuk sm notif lain. Mungkin aku lupa ngecek juga bisa. Hehe
Fact, yang mungkin nggak banyak yang tau.
Bias pertama aku itu Byun Baekhyun. Itu terlihat jelas di nama akunku. Ye kan? Ye nggak? Au ah..
Makanya aku selalu ikut sertakan Baekhyun di setiap ceritaku.
Dan semenjak kapan aku ngebias Lay itu juga sebelum aktif di WP. Salah klo aku ikut2an trend hot sekarang. Aku cuma ikutan nulis nonbaku aja. WaKkkkk...
Waduh kebanyakan curhat nih :'))
Jadi Q AND A nya ada di bawah sini. Mau tanya seputar author juga nggak masalah. Tp dilarang bash, ngatain, marah, bully. Karena hanya boleh buat pemainnya saja. Hehe..
Mungkin yg masih bingung/ragu panggil aku Mas/mbak, kakak, dedek, chingu, bro, sist juga boleh ditanyakan. Alur yg nggak ngerti juga bisa ditanyakan di line author ya..?
Question:
1. Author: elisabethbyun
2. Yilay
3. Alice
4. Baekhyun
5. Kak Irene
6. O'Sean
7. Nenek Alice (dijawab dr alam baka)
8. Kinan (yang kangen)
9. Other cast (random)
Ps: jawaban disegerakan. Spoiler dikit, biar kalian penasaran. Uwuwu...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS A VAMPIRE
FanfictionSuami gue bilang dia adalah vampir. Dia bahkan mengaku bahwa telah membunuh nenek. Pria itu juga bilang kalau gue adalah pasangannya yang telah ditakdirkan. Tapi gue nggak bisa percaya begitu saja. Gimana gue bisa percaya, jika dia tiap hari kalunga...