7 Oktober 2018 adalah ulang tahun Lay alias Zhang Yixing alias China's sheep alias suami gue. Wwkwkwk..
Oke spesial kali ini, tepat diumur Lay yg 27 tahun aku mau buat project fanfiction.
Walaupun ultah para member udah lewat, tp baru kali ini otak aku rada encer begitu. Wkwk...
Projectnya aku buat cerita pendek dan kayaknya twoshoot.
Twoshoot itu berarti cuma ada 2 part.
Dipost di mana?
Di work EXO BIRTHDAY PROJECT dong ya!
Silahkan mampir ke sebelah!
Monggo!
Part 1 nya aku up hari ini.
Nanti untuk part 2 nya aku post di pas hari ulang tahunnya. Biar kalian greget.
Aku nulis ini jugak karena mau ngerefresh pikiran aja. Work ini, vampir, kupikir masih level berat. Karena harus selesai. Endingnya gk boleh biasa aja harusnya. Harusnya loh! Wkwk
Pede amat!
Jadi work birthday kali ini aku balik ke full baku. Penulisan yang santai. Sudut pandang orang pertama. Coba baca sendiri.. Wkwk
Di bawah ku kasih bocoran aja sedikit. Nggak usah banyak2. Klo mau full bisa tengok work sebelah. Tinggal buka akunku dan geser list ke cerita yg pake poster Album EXO THE WAR. Nah di situ aku postnya.
Gampang kan?
Selamat membaca!
Jangan lupa bagi vote yah!
Apresiasi itu penting! Inget!
>>Eccedentesiast<<
.
.
.
.
***
Zhang Lay atau lebih banyak orang mengenalnya dengan sebutan Lay saja. Orang-orang kampus menyebutnya si gelas pecah. Karena di setiap ada sosok Lay di sana suasana mencair begitu saja.
Tawa.
Lawakan.
Tingkah jahil.
Semua yang Lay bawa adalah sebuah kekonyolan. Dan teman-teman sekelasnya selalu bercanda dengannya. Tak elak kadang cara bercanda mereka ada yang sedikit berlebihan. Namun Lay tetap saja menganggap hal mudah akan itu.
Lay, dia pacarku.
.
.
.
Tbc....
Cek toko sebelah ya!
Oiya, untuk mempermudahkan baca aku alihkan di luar story!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS A VAMPIRE
FanfictionSuami gue bilang dia adalah vampir. Dia bahkan mengaku bahwa telah membunuh nenek. Pria itu juga bilang kalau gue adalah pasangannya yang telah ditakdirkan. Tapi gue nggak bisa percaya begitu saja. Gimana gue bisa percaya, jika dia tiap hari kalunga...