Part 24 - Perasaan Reygan

3.6K 273 17
                                    

"Karena lo adik kesayangan nya, dia pasti bakal ngerelain perasaan nya dan cepat move on dari gue. Dia juga sebentar lagi dapat pengganti yang lebih baik dari gue" ucap Reygan.

"Kok lo sejahat itu?" Alle mulai menaikkan nadanya.

"Gue berusaha jadi orang baik" balasnya santai.

"Lo jahat kak" balas Alle

Reygan di sebrang sana hanya terkekeh pelan.

SC2

Hari ini rencananya Alle akan mengatakan pada Riri dan Arkan tentang pertukaran pelajarnya nanti.

Ketika pelajaran kosong Alle menghampiri Arkan yang sedang memainkan games yang ada di hpnya.

"Ri, sini" panggil Alle pada Riri yang sedang berkutik dengan hpnya.

"Ngapain?" tanya Riri.

"Sini dulu" tangannya melambai ke atas bawah memerintah Riri untuk ke tempat Arkan.

Riri berjalan menuruti kemauan Alle.

"Ada apa?" tanya Riri berdiri di samping meja Arkan.

"Kan, jangan main games dulu dong" pinta Alle pada Arkan.

Dengan cepat Arkan langsung mengeluarkan gamesnya dan mengunci layar hpnya. Memusatkan pandangannya pada Alle.

"Jadi gue cuma mau ngasih tau ke kalian kalau nanti sehabis kenaikkan kelas, gue akan melakukan pertukaran pelajar di Manchester selama 6 bulan" Alle mengatakannya dengan lancar.

Kedua orang itu yang tadinya tampak menyimak, seketika rautnya berubah antara senang dan sedih.

"Beberapa bulan lagi dong?" tanya Riri.

Alle mengangguk.

Arkan tak mengeluarkan kata apapun, ia beranjak dari tempatnya berjalan meninggalkan kelasnya.

"Kan! kamu mau kemana?" teriak Alle.

Hendak mengejar Arkan tapi Riri langsung menahan tangan Alle.

"Biarin aja dulu Lle" ucap Riri.

Alle menghela napasnya berat.

"Maaf" ucap Alle sambil tertunduk.

"Kok minta maaf?" Riri berusaha menahan air matanya yang rasanya ingin turun.

"Karena gue Arkan jadi marah" kata Alle.

"Arkan gak marah, dia cuma gak bisa ngebayangin gaada lo di sisinya mungkin" Riri menjelaskan.

Alle tersenyum kecut.

"Selama gue gaada tolong jaga Arkan ya Ri" pintanya.

"Masa gue yang jagain! Dia dong yang jagain gue!" Riri mengerucutkan bibirnya.

"Yaudahlah pokoknya kalian harus saling melindungi satu sama lain" pesan Alle.

Introvert - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang