Yang ia harapkan adalah semoga Noura tak mematahkan hati kakak kesayangan nya itu. Karena mulai sekarang ia akan merelakan kakaknya bahagia dengan pilihannya
•SC2•
Alle dan Genta kembali ke apartemen, Alle sibuk dengan bukunya. Sedangkan Genta bingung harus melakukan apa, ia hanya memutar ponselnya jenuh menatap Alle.
Ia mengusap layar ponselnya dan menekan tombol kamera. Entah mengapa ia jadi menyukai memotret Alle diam-diam.
Sehabis memotret, Genta membuka aplikasi dimana orang-orang mengekspresikan sesuatu menggunakan foto nya.
Genta meng upload foto Alle tanpa menandainya akun gadis itu.
Di hasil jepretan nya memang tak nampak wajah Alle. Tapi untuk orang yang mengenali sosok Alle secara detail pasti akan tau kalau yang Genta upload adalah sosok Alle.
Di lain sisi seorang gadis sedang merasa penasaran dengan apa yang baru saja di upload senior yang di sukainya ini.
Dalam hati ia bertanya-tanya siapa sosok gadis yang di upload seniornya.
Apa benar ini Genta yang meng upload nya? Atau ada hacker yang bajak akun Genta.
Di sana bertuliskan caption "my golden key"
Jantungnya seakan berpacu cepat, apa maksud caption itu dan apa hubungannya dengan wanita yang di uploadnya.
Dengan cepat Ia mengirim pesan direct message kepada Genta.
Sembari menunggu balasan ia melihat post an Genta lagi.
Kebiasaan nya adalah mencari tahu sesuatu dengan melihat kolom komentar.
@egarcy_ wah akhirnya!
@kenoura_mn lagi disana dek?
@citraufika lo dimana? Itu siapa? Beraninya upload cewek lain!!
@harnissy kak itu siapa?
@faliyya Tumben upload cewek? Itu siapa?
@gabiiyan wkwkwk @egarcy
@gabiiyan iya kak @kenoura_mnLavina mengercit aneh, sepertinya akun yang bernama egarcy dan kenoura_mn orang terdekat Genta. Buktinya Genta membalas komentar mereka, sedangkan yang lain tidak, Citra yang notabene nya selalu dekat dengan Genta saja tak di balas.
@leodaruga cewek gueee
@alvino46 masa depan gue
@gabiiyan 😏 😏@leodaruga @alvino46Dan siapa pula mereka yang berkomentar seperti itu, Lavina bingung dengan balasan komentar Genta pada kedua akun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert - Completed
Teen FictionPERINGATAN ⚠ sekali baca gabisa berhenti loh wkwkwk Arkan yang masih Setia menunggu rasanya terbalas. Riri yang selalu menemani Arkan ke kantin, bahkan banyak orang yang menatap apakah mereka berpacaran? Tapi percayalah mereka bukanlah tokoh utaman...