Genta memejamkan matanya menahan kesalnya, ia mengatupkan rahangnya kuat-kuat.
Jujur saja ia tak pernah mengatakan jika ia cemburu. Ia selalu saja menahan selama ini.
Tapi sekarang ia benar-benar ingin mengungkapkan kecemburuannya.
•SC2•
"Al, salah atau enggak kalau aku cemburu?" tanya Genta menatap tajam.
Alle menatap takut Genta yang melayangkan tatapan tajamnya.
"Cem..buru ss..sama siapa?" tanya Alle gugup.
"Sama dia" menunjuk ke arah ponsel Alle.
Alle melirik ponselnya yang nyala karena terdapat notifikasi dari Reygan.
"Genta, aku minta maaf aku ngaku salah. Gak seharusnya aku selalu ngebalas pesannya, walaupun dia nanyain kakak aku, tapi tetap aja ini menurut aku udah keterlaluan. Kita jadi keterusan chatan" kepalanya menunduk merasa bersalah. Genta menyimak kejujuran yang dikatakan Alle.
"Kenapa dia gak ngelakuin langsung ke kakak kamu?" tanya Genta.
"Dia kira sahabatnya udah jadian sama kakak aku, gak mungkin kan dia nikung sahabatnya sendiri. Makanya dia apa-apa nanya kak Noura sama aku" jelasnya.
"Emang dia gatau kamu udah punya pacar?" ucap Genta kesal.
"Tadinya gatau, tapi sekarang dia udah tau kok" ujarnya.
"Trus kenapa masih ngehubungin kamu?" interogasinya.
"Gatau ah pusing, aku gak balas kok. Tanya dia aja langsung kalau mau!" ucap Alle sebal.
Panjang umur pendek napas yang di bicarakan menelepon Alle.
"Tuh.. Tuh.. Angkat deh" ujar Alle sebal.
Genta mengangkat panggilan Reygan.
"Hallo"
"Hallo" balas Genta.
"Kok suara lo jadi berat Lle?" ucap Reygan dengan bodohnya.
"Eh tunggu... Ini siapa?" tanya Reygan bodoh.
"Menurut lo siapa?" tanya Genta sarkastis.
"Ahhhh gue tau nih.. Paham guee!! Lo pacarnya Alle ya?"
"Hmm" gumam Genta.
"Selow bro, gue gak main belakang kok sama cewek lo. Gue cuma mau minta kabar kakak nya sama dia, sekalian curhat dikit lah" ucap Reygan sambil tertawa pelan.
"Hmm"
Genta mendengus sebal mendengar penuturan seniornya ini.
Yang Genta takutkan adalah karena terbiasa curhat dengan Alle pria itu jadi merasa nyaman dengan Alle dan justru berpindah hati pada kekasihnya.
Genta tanpa babibu menutup panggilan sepihak.
"Aku gasuka sama dia" jujur Genta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert - Completed
Teen FictionPERINGATAN ⚠ sekali baca gabisa berhenti loh wkwkwk Arkan yang masih Setia menunggu rasanya terbalas. Riri yang selalu menemani Arkan ke kantin, bahkan banyak orang yang menatap apakah mereka berpacaran? Tapi percayalah mereka bukanlah tokoh utaman...