#mulmedNoura
#sorrytypo
#happyreadingguysNoura mengetuk pintu kamar Alle.
Dan mendapati Alle yang sedang berkutik dengan hp nya.
Tiba-tiba alle memasang wajah paniknya.
Noura mengerutkan keningnya.
"Kenapa dek? " Tanya Noura heran.
"Gapapa." Jawab Alle tersenyum.
"Kamu lagi naksir cowok ya? " goda Noura pada adiknya.
"Enggak!" Alle menyangkal cepat.
Noura menampilkan senyum evil nya melirik ke arah hp Alle dan merebut hp Alle secepat kilat.
Alle melotot panik.
Bagaimana ini?
•SC2•
Noura memandang hp Alle lekat-lekat dan terkejut.
"Kamu ngestalk Reygan dek?" Tanya Noura pada Alle. Dengan susah payah ia meneguk liurnya, lidahnya kelu mendadak kaku.
Tapi didalam pikirannya langsung terpintas alasan.
"Mmhh... Itu gak sengaja muncul di explore, trus cuma iseng stalk aja," Alle menjelaskan mengatur detak jantungnya.
"Kamu bisa kepo juga ya ternyata? kenapa tadi wajahnya panik gitu, biasa aja kali!" ucap Noura sambil terkekeh.
Alle hanya ikut terkekeh.
Noura masih berkutik di hp Alle,kini Noura yang mengambil alih untuk me-stalk Reygan.
"Reygan kapan lo buka hati buat gue?" gumam Noura menatap foto Reygan di Instagram.
Alle melihat kakaknya jadi merasa bersalah karena menyukai pria yang sama.
"Ganteng ya dek?" tanya Noura menyodorkan foto Reygan pada Alle.
"Iya."
"Iya apa?" tanya Noura kurang puas.
"Iya ganteng." ucap Alle akhirnya.
Noura tersenyum puas dan mengembalikan hp pada empunya.
Noura bangun sekolah lebih pagi dibanding Alle, ia berangkat juga lebih dulu daripada Alle. Itu sudah menjadi kebiasaan mereka.
Noura paling tidak suka berangkat siang, mereka memang di fasilitasi kendaraan masing-masing.
Alle mengendarai motor vespa matic cokelat kesayangannya.
Sedangkan Noura mengendarai mobil merah muda mungilnya.
Sebenarnya sekolah mereka tidak terlalu jauh tetapi kendaraan yang mereka gunakan memudahkan untuk hangout bersama teman-temannya.
Alle memang bangun siang tapi kali ini beda, ini lebih siang dari biasanya. Membuat ia kalang kabut bergegas ke kamar mandi, selepas mandi ia berlari ke bawah bagian rumahnya melalui tangga dengan cepat sampai-sampai terpeleset, masih untung tidak benar-benar sampai jatuh.
Belum sampai pintu utama ia berpapasan dengan ibunya.
"Bundaa... Ishh gak bangunin aku!" kesalnya pada ibunya.
"Biasanya juga bangun sendiri."
"Tapi kan ini aku kesiangan bun!" Alle mengerurutkan bibirnya.
"Udah sana berangkat,makin kesiangan kamu!" omel Dera membuat Alle tersadar.
Dengan cepat Alle mencium punggung tangan ibunya dan berlari ke arah motornya.
langsung melesat dengan kecepatan maksimal dan sialnya lampu merah menjebaknya bersama vespa coklatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert - Completed
Novela JuvenilPERINGATAN ⚠ sekali baca gabisa berhenti loh wkwkwk Arkan yang masih Setia menunggu rasanya terbalas. Riri yang selalu menemani Arkan ke kantin, bahkan banyak orang yang menatap apakah mereka berpacaran? Tapi percayalah mereka bukanlah tokoh utaman...