Part 40 - Perjuangan dulu

3K 248 12
                                    

Genta sedikit merenggang kan pelukannya dan melihat wajah kekasihnya yang rupanya tertidur karena kelelahan menangis. Hoodie nya basah terkena air mata Alle, tangannya tergerak untuk menghapus air mata yang tersisa membasahi pipi. Dengan lembut Genta mengecup kedua mata yang terpejam sehabis menangis akibat ulahnya dan mengucapkan kata maaf dengan suara yang amat pelan.

SC2

Noura saat ini berada di apartemen milik Reygan, sehabis belanja membeli camilan di minimarket.

Reygan saat ini berada di dapur, untuk memasukkan stok camilannya ke dalam kulkasnya.

"Rey, password hp lo apa?" teriak Noura.

"Nama lo" balas Reygan teriak.

Noura mengulum senyum, tak menyangka kalau password hp Reygan itu namanya.

Noura mengetikkan nama depannya.

Noura mencoba mengetikkan nama panjangnya namun salah.

Ia mencoba lagi, mungkin nama panggilan yang lain, tapi lagi-lagi salah.

"Kok salah terus ya?" gumam nya.

"Kok salah terus Rey?" teriak Noura.

"Hah! Kok bisa, perasaan gue ingat kalau gue gak pernah ganti password kok" Reygan menghampiri Noura dan merebut ponsel miliknya.

Reygan membuka, lalu langsung terbuka dengan mudah.

"Kan gue udah bilang password nya 'nama lo' emang lo ketik apa?" tanya Reygan.

"Nama gue lah, Kenoura" ucap Noura polos.

"Najis banget nama lo gue jadiin password, password nya itu lo ketik'nama lo' bukan 'kenoura'. Pede banget sih lo bocah!" cibirnya langsung meninggalkan Noura ke dapur lagi.

"Sialan lo! Bikin gue geer aja" Noura menendang bokong Reygan keras.

Reygan hanya tertawa melihat Noura yang merasa malu.

"Ihhh gue sebel sama lo" di pukul Reygan bertubi-tubi.

Reygan tertawa bahak melihat Noura yang tengah menahan malu.

"Ganti deh password lo, bikin orang geer aja" ucapnya sebal.

"Enggak! Enak aja! Hp hp gue, ribet banget lo" cibir Reygan yang masih tertawa.

"Pengen tonjok muka lo beneran.. Isssshhhh!" emosi nya membludak.

"Gue mau balik ah!" ucapnya sebal berbalik mendekati pintu keluar.

"Yeuuh baperan gitu aja, masa balik sih" Reygan menarik pergelangan Noura cepat.

"Maafin gue deh" Reygan menahan Noura agar tetap di sini.

"Lepasin! Bete gue sama lo" dengusnya sebal.

"Nih lo ganti deh, terserah lo mau ganti nama lo kek, nama bokap lo, kakek lo terserah. Asal jangan pulang sekarang ya" pintanya pada Noura.

Introvert - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang