Part 10 - Arkan Vs Juno

4.7K 391 10
                                    

Happy reading para sider 😊
Makasih yang udah voment😘

Yang di yakini bahwa anak kecil tersebut adalah sosok Alle sewaktu kecil.

Dalam hati ia meminta maaf karena lancang mengirim foto kecil Alle ke hpnya, ia hanya ingin memiliki foto kecil Alle yang menurutnya sangat menggemaskan.

Hanya mengirim foto itu, selebihnya ia tak membuka apapun.

Genta akan mengembalikannya nanti pada pemiliknya.

•SC2•

Alle masih berusaha mengingat dimana terakhir ia meletakkan hpnya.

Tapi ingatannya seperti di telan bumi,ia tak mengingat di mana ia meletakkan hpnya.

Sudahlah.

Daripada pusing memikirkan itu lebih baik ia belajar yang akan membuatnya lebih baik.

Ia tak mau ambil pusing tentang hpnya.

Setelah belajar ia akan langsung tidur,tak ingin memikirkan hpnya yang menghilang entah dimana.

Pagi ini Alle tak mengendarai vespanya melainkan berangkat bersama kakaknya.

"Yeayyy akhirnya kita berangkat bareng" pekik Noura girang melepas stirnya sebentar.

Alle hanya melirik Noura aneh.

"Duh ini kepagian kak" keluhnya saat turun dari mobil Noura.

"Enggak kok" balas Noura.

Alle jalan duluan meninggalkan Noura yang masih di sekitar mobilnya.

Noura berlari menyusul Alle yang jalan lebih dulu darinya.

Mereka berjalan berdampingan dan berpisah ketika Noura belok ke kiri sedangkan Alle naik tangga ke lantai 2.

Ketika Noura sampai di kelas, Reygan juga baru saja datang.

Biasanya Noura akan menyapa Reygan dengan wajah riangnya.

Tapi semenjak kejadian itu Noura jadi berusaha keras untuk tak melakukan kebiasaannya.

Sebenarnya Noura sangat rindu ingin menyapa atau mengganggu Reygan.

Meski seringkali Reygan memarahinya karena Noura yang mengganggunya.

Bahkan ia lebih suka Reygan yang memarahinya daripada Reygan mendiami dan menjauhinya seperti ini.

Ia tak suka.

Batinnya tak kuat.

Pikirannya buntu apa yang harus ia lakukan agar Reygan setidaknya mau mengeluarkan suara untuknya meskipun kata-kata yang di keluarkan lebih banyak yang menyakitkan hatinya.

Ia tahan dirinya untuk tak mengatakan apapun pada Reygan.
"Gue harus tahan" tekadnya dalam hati.

Yap! Tahan.

Introvert - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang