Part 16 - Kecemburuan Genta

4.4K 322 15
                                    

"Minta sendiri sana,gak Gentle banget jadi cowok!" cibir Sashi.

"Yeeehhh kan gue sekalian minta restu kakak ipar" balas Agil.

"Gigi lo kakak ipar, gak ada...gak ada, gamau gue jadi kakak ipar lo!" sewot Noura.

"Duh cobaan orang ganteng ternyata sesulit ini" gumam Agil.

SC2

Cassey dan Atha bersenang-senang.

Cassey hari ini sangat bahagia, karena kakaknya benar-benar menepati janjinya bahwa ia tak akan melarang Cassey ini itu.

Cassey menggandeng kakaknya sambil tersenyum, hari ini ia terlihat lebih manja dengan kakaknya.

"Kak makasih ya! Hari ini aku senenggggggg banget" ucapnya ceria.

Kakaknya lantas tersenyum.

"Tidak perlu mengucapkan terimakasih Cass"Atha merangkul adiknya sayang.

Cassey menunjukkan cengiran khasnya.

"Kak" panggil Cassey seketika dengan wajah murung.

"Ya?" Atha menundukkan wajahnya sedikit karena badan Cassey yang lebih rendah darinya.

"Gak jadi" Cassey menggeleng sambil tersenyum samar.

Ia ingin mengatakan bahwa ia tidak ingin Atha menikah, ia juga tak mau menikah.

Ia hanya ingin terus bersama kakak, mommy dan Daddynya sampai kapanpun.

Karena ini terdengar egois, ia tak mau mengatakannya.

Atha tau bahwa Cassey pasti menyembunyikan sesuatu.

"Katakan saja Cass" ucap Atha lembut.

"Enggak kak,tadi aku cuma mau ngomong hal yang gak penting" Cassey tertawa garing.

"Kamu mulai merahasiakan sesuatu dari kakak" tatapnya intens.

"Aku mau lima gulali, pasti kakak gak akan izinin kan?" bohongnya.

"Kamu bisa sakit gigi jika makan sebanyak itu Cass" ucap Atha memperingatkan.

"Kan benar! Makanya aku gak berani bilang" ucapnya sambil menjentikkan jarinya.

"Memangnya kamu ingin makan sebanyak itu sendirian?" tanya Atha.

"Enggaklah kak, untuk orang-orang dirumah" ucap Cassey sambil tertawa.

"Memangnya Alle suka gulali?" tanya Atha.

"Enggak,dia sukanya cokelat. Jangan kasih gulalinya ke dia lah kak" jawab Cassey.

"Kalau Alle iri bagaimana?" tanya Atha.
"Kita belikan juga,apa yang dia suka" lanjutnya.

"Tapi cokelatnya masih banyak banget kak, kemarin aku lihat di lemari es" curhatnya.

"Kamu makan 3 cokelat miliknya kan?" tanya Atha yang di angguki oleh Cassey.

Introvert - CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang