"Lo lagi kenapa sih ? nanyain Alvaro mulu deh"tutur Anya dengan kesal.
"Lo ingat kan, orang yang pernah gue tanyain ke lu. Yang namanya Dimas."
Anya terlihat mengingat-ingat apa yang dikatakan Karin.
"Gue tau. Dimas yang lo bilang kayak musuhnya Alvaro kan ?"
Karin mengangguk. "Emang Dimas Dimas itu kenapa ?"tanya Anya.
"Dia bilang ke gue, kalo mungkin gue bakal jadi korban selanjutnya oleh Alvaro"
"Yang gue tau, Alvaro memang play boy. Tapi, waktu itu gue dapet kabar, kalo Alvaro jadian sama Karissa." Anya sengaja menggantungkan kalimatnya dan menatap Karin.
"Mereka pacaran selama satu tahunan. Terus entah kenapa, banyak yang ngomongin kalo Alvaro udah putus sama Karissa. Semenjak itu, Alvaro merubah sikapnya kepada semua wanita yang ditemuinya"jelas Anya sambil membereskan alat tulisnya yang berada diatas mejanya.
"Terus hubungannya dengan korban yang dimaksud Dimas apaan ?''
Anya terdiam sejenak kemudian mengingat sesuatu."Lo lupa waktu pertama kali lo ketemu Alvaro ? lo bilang Alvaro hampir nyium lo"
"Kalo bicara itu langsung intinya deh. Nggak usah basa basi. Males gue mikir"
"Lo bakal jadi cewek pertama Alvaro dari belasan cewek lainnya"
"Dan gue gak bakal mau jadi cewek Alvaro"
--&--
From : Alvaro.
Karin gw tnggu lo di kantin skrg.
Karin membaca pesan tersebut kemudian memasukkan ponselnya ke sakunya.
"Kantin yuk"ajak Anya sambil menarik-narik lengan Karin.
"Nggak. Gue disini aja"
"Oh, ya udah. Gue duluan, bye."
Anya beranjak kemudian melenggang pergi menuju kantin.
Sesampainya Anya di kantin, Anya duduk di kursi jejeran pertama sebelah kanan."Karin mana ?"tanya Alvaro yang berada di depan Anya.
"D-di kelas kak"jawab Anya sambil menunduk.
Bukannya mengucapkan makasih kepada Anya, Alvaro malah melenggang pergi.
"Karin, lo di cariin kak Varoo tuh"ucap Dea yang menghampiri meja Karin.
"Hah ?! seriusan ?"
"Iya udah sana. Dari pada dia ngamuk disini, kasian gue-nya"jawab Dea yang merupakan ketua kelas dikelas Karin.
Dengan kecepatan kilat, Karin berlari keluar kelas untuk memastikan apa yang dikatakan Dea itu memang benar.
"K-kak Va---"
"Lo kenapa nggak ke kantin ? padahal lo udah baca chat dari gue, kalo lo nggak mau ke kantin kan bisa balas chat gue. "potong Alvaro kemudian berjalan kearah Karin yang berada diambang pintu kelas.
Karin menunduk karena tidak tau harus menjawab apa.
Alvaro menepis jarak antara dirinya dan Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear BADBOY' (Selesai)
RomanceAlvaro Pratama Adinata dikenal dengan nama Alvaro . Siapa yang tidak mengenal dirinya di SMA Pertiwi. Sikapnya yang kasar dan dingin membuat dirinya disegani di SMA Pertiwi. Terlebih lagi Alvaro merupakan leader di geng motor'DESAGE'. Merokok, bolos...