Tepat seminggu sudah Karin dan Alvaro tidak saling bertegur sapa karena permasalahan tersebut.
"Karin"
i
"Apa ? mau nyalin PR gue ?"sarkas Karin sambil berjalan menuju kursinya."Tau aja mba peramal."kata Anya dengan menaikkan kedua alisnya.
"Ambil di tas gue. Beda-bedain dikit jawabannya"
"Siap"
"Lo belum baikan ya sama Alvaro ?"tanya Anya sambil menyalin PR Karin.
Karin mengangguk."Gue gak suka kayak gini. Gue mau minta maaf sama Alvaro, tapi gak tau gimana bilangnya ke dia"
"Temuin aja."
"Takut dia makin marah sama gue"
"Chat-an aja dulu" Karin mengangguk kemudian menyalakan ponselnya yang sedari tadi dia matikan.
Karin : Maaf.
Karin : Serius, gw cmn pgn hubungan lo dan keluarga lo baik² lgi.
06.36
--&--
Dengan langkah canggung Karin menghampiri Alvaro dikelasnya, berharap untuk bisa berbicara dengan Alvaro walau hanya sebentar.
"Cari siapa dek ?" tanya Alfin yang saat ini berada diambang pintu kelas XI IPS 4.
"Kak Alvaro ada ?" Alfin tersenyum."Tunggu, gue panggilin."
Sekitar 5 menit menunggu, orang yang Karin cari saat ini sudah berada di hadapannya.
"Gue minta maaf" kata Karin sambil menatap lekat kedua bola mata milik Alvaro.
Alvaro memalingkan wajahnya karena tersipu."Gue ada urusan, ngomongnya nanti aja"ucapnya datar kemudian meninggalkan Karin.
"Bilang aja mau menghindar"gumam Karin namun masih bisa didengar Alvaro.
"Lo sama Alvaro ada masalah apa sih ?"tanya Aldi yang menghampiri Karin.
"Gue ke kelas dulu"pamit Karin tanpa menjawab pertanyaan Aldi.
--&--
"Dah Karin" Karin tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada Anya yang berada di dalam mobil.
Karin melirik jam tangan yang melingkar indah dipergelangan tangan kirinya. 16.11.
"Pulang bareng gue aja yuk" Kata seorang cowok yang berada dihadapan Karin.
Kayak kenal, tapi siapa ?
"Gue nunggu angkot aja" Cowok itu mencengkram kuat pergelangan tangan Karin hingga Karin sedikit meringis.
"Gue gak mau ! lepasin !"
"Ikut gue aja"
Bagaimana bisa Karin ikut pulang dengan seseorang yang tidak dikenalnya.
"Lo inget gue ?"tanyanya.
Astagah ! Ini Dimas musuh Alvaro (?) masa sih. Urusan apa sama gue ?
"I--iya"jawab Karin kikuk.
"Ayo"kata Dimas sambil menarik tangan Karin.
"Gue gak mau"
"Bawel banget sih lu"
"Lo mau bawa kemana Karin ?"tanya Aldi yang berjalan menghampiri Karin dan Dimas.
"Bukan urusan lo !"
"Urusan lo sama Karin apa ?"tanya Aldi lagi.
"Gue bilang bukan urusan lo !"
--&--
"Lo punya hubungan sama Dimas ?" Karin menggeleng cepat. "Deket aja nggak"
"Serius lo bakal nganterin gue pulang ?"tanya Karin.
Aldi mengangguk. "Naik"
Assalamualaikum.
Author tau kalo part ini TERLALU PENDEK. Maaf lagi 🙃.
Buat kalian yang suka heran, kenapa author sering typo, itu dikarenakan author ngetiknya di handphone, jadi suka ke koreksi sendiri kata² nya, kalo di laptop, malas aja gitu.
Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear BADBOY' (Selesai)
RomanceAlvaro Pratama Adinata dikenal dengan nama Alvaro . Siapa yang tidak mengenal dirinya di SMA Pertiwi. Sikapnya yang kasar dan dingin membuat dirinya disegani di SMA Pertiwi. Terlebih lagi Alvaro merupakan leader di geng motor'DESAGE'. Merokok, bolos...