Taehyung berada di club langganannya, ia langsung ke club setelah pulang bekerja. Dan mungkin ia akan tidur di apartemen pribadinya, seperti biasanya. Ia tidak suka dengan rumah, beserta isinya.
Memang tidak ada manusia yang sempurna, tapi ketidaksempurnaan istrinya itu sangat tidak bisa ia terima. Sudah cukup dengan ia menerima perjodohan dengan istrinya itu. Ia yang awalnya tidak cinta dengan istrinya, kini ia bahkan membenci istrinya
Taehyung menatap foto-foto perempuan yang ia cintai, tentu saja bukan istrinya. Taehyung tersenyum lalu meneguk sedikit minuman, berharap perempuan itu akan kembali pada dirinya.
Sebuah panggilan masuk, dari Yoona, sahabatnya dari kecil. Ia langsung menjawab panggilan itu. Dan bergegas keluar club saat tahu bahwa Yoona menangis dan membutuhkan dirinya.
Taehyung menyetir dengan kecepatan penuh, tidak peduli apapun yang ia lewati atau bahkan ia tabrak. Fokusnya hanyalah satu, cepat sampai ditempat Yoona membutuhkannya. Yoona membutuhkannya dan ia harus cepat sampai disana demi Yoona.
Taehyung langsung mendobrak pintu villa milik keluarga Yoona, mencari Yoona disegala penjuru villa.
Taehyung menemukan Yoona di kamar tidur. Yoona terlihat berantakan, terduduk dilantai dengan tatapan kosong. Ia menghampiri Yoona, memeluknya erat.
Yoona tersadar bahwa Taehyung sudah datang, dan langsung membalas pelukannya. Menangis dipelukan sahabat terbaiknya. Yoona masih menangis, sedangkan Taehyung masih menenangkannya.
"Suho tahu segalanya..." cicit Yoona
Taehyung terdiam kemudian menuntun Yoona ke ranjang, mendudukkannya disana. Taehyung tersenyum lalu memegang tangan Yoona,
"Cerita sama aku ya..."
Yoona mengangguk pelan, sedangkan Taehyung sibuk mengelus pelan rambut Yoona.
"Suho tahu aku selingkuh, tapi dia bersikap seolah-olah dia gak tahu apapun. A-aku takut dia tersakiti..."
Taehyung mendengarkan dengan seksama. Ia tahu, Yoona berselingkuh dengan Taemin. Taehyung tahu segalanya, tapi memilih untuk tidak ikut campur dalam urusan seperti ini. Rumah tangganya sendiripun tidak harmonis, masa iya dia ngurus rumah tangga orang?
"Taemin ingin aku memilih antara dia atau Suho. Aku ingin memilih dia, Tae..."
Taehyung memeluk Yoona, mengelus punggungnya perlahan, "Tenanglah... Apapun pilihanmu, aku tetap akan mendukungmu."
"Aku tidak bisa menyakiti Suho, dia terlalu baik padaku. Dia memperlakukan begitu spesial. Sedangkan aku tidak melakukan hal hal seperti istri istri lainnya. Aku tidak membuatkannya sarapan, tidak membuatkannya makan malam, tidak menunggunya demi makan bersama, tidak memasangkan dasi untuknya, bahkan aku tidak menyiapkan segelas minuman apapun untuknya. Aku-"
Yoona tidak sanggup lagi bicara, kini ia hanya menangis. Taehyung tiba tiba memikirkan istrinya, perilaku istrinya yang selalu baik selama ini. Namun Taehyung segera menggelengkan kepala.
Ia membenci Irene, istrinya sendiri.
Taehyung semakin memeluk erat Yoona, perempuan bersuami yang ia cintai sejak lama.
Ia mencintai Yoona, sahabatnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [surene] #Wattys2019
FanfictionSuho tetap mencintai istrinya bagaimanapun kelakuan istrinya itu. Sedangkan Irene tetap mencintai suaminya bagaimanapun perilaku suaminya terhadap dirinya. Takdir memiliki cara tersendiri dalam mempersatukan ataupun memisahkan. Lantas apakah kedua i...