Suho menyandarkan tubuhnya ke kursi lalu memejamkan mata. Matanya sedikit berair, tangan kanannya meremas dengan kuat ponsel miliknya sendiri. Terlihat pesan dari Yoona, yang mengatakan bahwa Yoona sudah berangkat ke rumah Ibunya.
Mungkin kali ini Yoona jujur...
Mungkin...
Suho menghela nafas panjang lalu merapikan meja kerjanya seperti biasanya. Sepertinya ia tidak perlu lembur bagai kuda hari ini, karena tidak ada yang hal ia hindari dirumah. Suho menuruni tangga dengan santai, suasana kantor yang sepi tidak membuat Suho takut.
Toh, ia sudah terbiasa kerja lembur, tapi belum pernah menjadi kuda.
Suho sampai di lobi dengan aman selamat dan sejahtera. Suasana lobi mulai terlihat sepi. Suho berjalan menuju pintu keluar, berhenti tepat dibelakang seorang pria yang menghalangi pintu.
"Dengarkan aku. Jangan menungguku dan pergilah tidur. Aku lembur sampai pagi."
Suho memperhatikan pria itu yang sepertinya sedang menelfon seseorang. Suho yakin pria itu menelpon istrinya. Ia hanya dapat tersenyum miris, andai istrinya seperti itu. Dan Suho hanya dapar berandai-andai.
"Jika kamu lapar, kamu bisa keluar mencari makan, Irene. Kebab pedas kesukaanmu masih buka sampai malam." kesalnya lalu mengakhiri panggilan tersebut dan memasukkan ponselnya ke saku.
Suho masih mengamati pria yang tadi didepannya, kini berjalan menuju parkiran mobil. Suho terkekeh pelan, itu pasti suami Irene. Di kantor ini tidak ada karyawan bernama Irene, dan setahunya nama Irene hanyalah nama dari istri Taehyung. Pria tadi pasti Taehyung.
Kerja lembur? untung tidak seperti kuda.
Kalau tidak salah tadi Suho mendengar suaminya Irene menyuruh Irene membeli kebab pedas sendirian. Itu artinya Irene ingin kebab pedas, bukan? Suho tersenyum lalu segera berjalan dengan cepat menuju daerah kuliner tempat tukang kebab berada.
Entah kenapa Suho ingin bertemu dengan Irene, menatapnya lama dan kemudian pikiran Suho akan tenang. Tidak ada pikiran yang menganggunya saat ia bersama Irene. Suho merasa, Irene adalah takdirnya.
Tapi sayangnya, ia masih mencintai Yoona saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [surene] #Wattys2019
FanfictionSuho tetap mencintai istrinya bagaimanapun kelakuan istrinya itu. Sedangkan Irene tetap mencintai suaminya bagaimanapun perilaku suaminya terhadap dirinya. Takdir memiliki cara tersendiri dalam mempersatukan ataupun memisahkan. Lantas apakah kedua i...