"Halo, udah nunggu lama ya?"
Irene mendongak, menatap Yoona yang tersenyum. Irene membalas senyumannya, kemudian Yoona duduk dihadapannya. Yoona menunjukan raut menyesal, "Maaf ya aku lama, tadi jagain Suho dulu."
Irene mengernyit lalu mengangguk pelan. Yoona menjaga Suho? Memangnya siapa dia sampai-sampai menjaga Suho.
Teman?
Sahabat?
Saudara?
"Aku mantan istrinyanya Suho." terang Yoona
Oh, cuma mantan istri- EHHH
"Eh?"
Yoona tersenyum, "Habis muka kamu muka-muka penasaran sih."
Irene mencoba tenang lalu mengalihkan pembicaraan, "Oh iya, apa yang mau kamu bicarain sama aku?"
"Aku mau minta penjelasan sama kamu," Yoona memberi jeda, "Tentang hubungan kamu dan Suho."
"Maksud kamu?"
"Oke-oke." Yoone memberi jeda, "Aku sudah tahu semuanya dan-"
"Kamu tenang aja." Irene memotong ucapan Yoona lalu tersenyum, "Aku tidak serendah itu untuk menghancurkan hubungan kalian. Secinta apapun aku sama suami kamu."
"Ck! Mantan suami." koreksi Yoona, "Dan juga kamu tidak akan bisa menghancurkan hubungan yang sebenarnya sudah hancur."
Irene terdiam, mencerna setiap perkataan Yoona. Yoona tersenyum sekilas, "Kayanya kamu emang salah paham."
"Aku mencintai orang lain, dan Suho mencintai kamu. Kami bercerai bukan karena kamu. Malahan aku sangat berterimakasih sama kamu, yang udah berhasil buat Suho cinta sama ka-"
"Sama-sama."
"Ck! Jangan potong cerita aku." Yoona memperingati Irene, membuat Irene terkekeh geli.
"Perceraian aku udah selesai. Kamu dan Suho bisa menikah setelah perceraian kamu sama si brengsek itu selesai. Kamu pasti cerai kan sama si brengsek itu?"
"Si brengsek?" Tanya Irene tak mengerti
"Maksud aku, suami kamu, Kim Taehyung."
Irene terkekeh, "Bukannya kamu deket sama suami aku?"
"Itu dulu, waktu aku masih anggep dia sahabat. Sekarang enggak lagi." Yoona memberi jeda, "Karena dia brengsek, tidak bisa menghargai seorang perempuan."
Irene tersenyum, akhirnya ada yang membelanya. Ingin rasanya Irene menganggap Yoona sebagai kakaknya. Tapi kan tidak mungkin, masa kakak angkatnya itu mantan istri dari calon suaminya sendiri.
Irene bersyukur, kali ini takdir berpihak padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [surene] #Wattys2019
FanfictionSuho tetap mencintai istrinya bagaimanapun kelakuan istrinya itu. Sedangkan Irene tetap mencintai suaminya bagaimanapun perilaku suaminya terhadap dirinya. Takdir memiliki cara tersendiri dalam mempersatukan ataupun memisahkan. Lantas apakah kedua i...