Suho mengambil cuti dari kantor, saat ini ia berada dirumahnya tanpa melakukan apapun. Hari hampir malam, dan ia masih berdiam diri didepan tv. Efek penolakan Irene sangat besar untuknya.
Bahkan Yoona sudah berkali-kali mengajaknya ngobrol, namun Suho tetap mengabaikan Yoona. Jika dulu mengobrol dengan Yoona adalah adegan kesukaannya, saat ini sudah tidak lagi. Ia lebih suka melihat Irene, meski hanya sekedar melihat. Tanpa saling bicara sekalipun.
Mungkin dulu Yoona adalah rumah baginya, seburuk apapun rumah itu, ia tetap pulang kerumah. Sekarang tidak lagi. Ia menemukan rumah baru, namun rumah yang baru ia temukan itu juga sudah berpenghuni.
"Ayo kita makan malam diluar, Suho."
Suho menoleh lalu menggeleng pelan, "Aku tidak lapar, Yoona."
Yoona mendekat lalu memeluk lengan Suho, "Aku ingin memakan kebab pedas."
Suho terdiam, tiba tiba ia teringat Irene. Irene yang sangat menyukai kebab, dan dirinya yang sangat menyukai Irene. Ia melepaskan pelukan Yoona karena risih, "Kamu kan tidak suka kebab pedas."
Yoona terdiam, menyadari bahwa Suho mengetahui segalanya dan dengan sengaja berpura pura tidak tahu apapun. Yoona tersadar, dia telah menyakiti pria sebaik suaminya.
Yoona terisak, semakin merasa bersalah. Yoona turun dari sofa lalu berlutut dengan lemas, "M-maafkan aku..."
Suho bangkit dari duduknya lalu memegang lengan Yoona, berusaha membantunya bangkit, "Kenapa minta maaf? Bangunlah..."
Yoona tetap berlutut sambil terisak, "A-aku selingkuh darimu..."
Suho terdiam, tangannya melepaskan lengan Yoona. Yoona makin menunduk, "A-aku mencintai pria lain..."
Suho membantu Yoona bangkit, "Duduklah. Kita bicarakan baik-baik."
Yoona menuruti perkataannya, duduk disofa. Suho mengelus pelan pipi Yoona, membuat Yoona sedikit mendongak.
"Aku akan membuatkan minuman hangat untukmu. Tunggulah disini."
Yoona mengangguk pelan, membiarkan Suho pergi kedapur. Yoona mengamati punggung Suho yang menjauh. Suho yang sempurna, tapi sayangnya, ia lebih mencintai Taemin.
Maafkan aku, Suho...
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [surene] #Wattys2019
FanfictionSuho tetap mencintai istrinya bagaimanapun kelakuan istrinya itu. Sedangkan Irene tetap mencintai suaminya bagaimanapun perilaku suaminya terhadap dirinya. Takdir memiliki cara tersendiri dalam mempersatukan ataupun memisahkan. Lantas apakah kedua i...