[33] S; Aku akan berjuang, lagi.

1.6K 278 11
                                    

Suho berjalan-jalan ditaman dengan Yoona. Mereka mengobrol mengenai banyak hal, sesekali mereka bercanda. Suho mulai tersenyum akhir-akhir ini, begitupun dengan Yoona. Perceraian mereka berjalan lancar. Dan mereka bahagia, terutama Yoona.

Sejak mereka memutuskan untuk bercerai, hubungan mereka semakin harmonis. Memang benar, terkadang berpisah adalah jalan yang benar. Mungkin mereka memang ditakdirkan menjadi teman.

"Aku lega saat kamu mencintai perempuan lain." Yoona tersenyum, "Aku harap perempuan itu bisa memberikanmu kebahagiaan."

Suho menoleh sekilas lalu tersenyum, "Aku juga berharap seperti itu. Tapi apa daya, aku sama dengan Taemin."

Yoona tertawa pelan, "Sama bagaimana? Memang kalian kembar?"

"Aku mencintai istri orang lain."

Langkah Yoona terhenti, mencoba mencerna kalimat yang dilontarkan oleh Suho. Yoona menoleh, menatap Suho yang juga menatapnya.

"Aku sama dengan Taemin, kan?"

Suho tertawa hambar, sedangkan Yoona hanya berusaha tersenyum, menatap miris Suho. Terkadang Yoona berfikir, kenapa takdir sangat kejam pada orang baik.

Gerimis mulai turun, membuat Yoona dan Suho mencari tempat berteduh secepatnya. Mereka berteduh di salah satu gazebo dekat taman.

Yoona menarik tubuh Suho mundur, "Mundurlah. Kamu kan tidak bisa terkena hujan. Kamu mudah sakit."

Suho tersenyum hangat, membuat Yoona membalas senyumannya.

"Hai, Yoona."

Yoona menoleh lalu tersenyum, "Hai, Tae."

Suho tersenyum melihat Taehyung, "Kau tidak bersama istrimu?"

Yoona menoleh, "Kamu mengenal Irene?"

Suho tersenyum lalu mengangguk. Taehyung terdiam sesaat, "Aku meninggalkannya ditaman."

"Pinjamlah payung seseorang dan jemput istrimu, Tae." saran Yoona

"Untuk apa?" Taehyung tak peduli, "Lagipula aku akan bercerai dengannya."

Yoona tersentak, "Kamu gila!? Kenapa bercerai kalau kamu dan dia saling mencintai!?!"

Taehyung menghela nafas, "Aku tidak mencintainya, dan aku sama sekali tidak peduli padanya."

"Tetap saja dia adalah istrimu."

Taehyung terlihat tak perduli, "Dia pantas mendapatkan itu. Dia tidak berguna."

Suho mengumpat, "Brengsek!"

Suho langsung berlari menembus hujan, tidak peduli apapun. Ia harus menemukan Irene apapun yang terjadi. Setelah itu, ia akan menghajar si brengsek itu.

Irene, tunggu aku...

Takdir [surene] #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang