Yoona membawa Irene ke kantin rumah sakit, membiarkannya duduk kemudian memesankan makanan untuk mereka. Yoona membeli beberapa cemilan dan minuman, meletakkannya dimeja.
Yoona membuka salah satu cemilan dan memberikannya kepada Irene, "Kamu sudah mengurus perceraian?"
Irene menerima cemilan itu dan tersenyum, "Taehyung menyewa pengacara untuk mengurus semuanya."
Yoona terdiam sejenak, "Taehyung tidak mengurusnya?"
"Perceraian akan terjadi dengan cepat jika hanya satu pihak yang hadir. Taehyung ingin perceraian cepat terjadi." Irene memberi jeda, "Itu menurut pengacaranya."
"Hais! Dasar brengsek! Dia lari tanggung jawab begitu saja."
Irene terkekeh geli, "Sebrengsek apapun dia, dia tetap sahabatmu."
"Tidak lagi." Yoona tertawa hambar, "Aku membencinya."
Irene tersenyum, "Jangan membencinya." kemudian memberi jeda sejenak dan terkekeh geli, "Tapi sepertinya dia pantas dibenci."
Yoona mengangguk menyetujuinya perkataan Irene, "Oh iya, aku ingin kamu hadir di pernikahanku."
Irene terdiam sejenak, "Haruskah aku hadir di pernikahan mantan istri orang yang aku cinta?"
"Ah, kamu mencintai Suho?" goda Yoona
Irene menggeleng cepat, "Iya."
Yoona tertawa, "Pokoknya kamu harus datang bersama Suho ke pernikahan aku."
Irene mengangguk, "Baiklah. Aku akan datang."
Irene memperhatikan Yoona yang tengah memakan cemilan. Yoona terlihat sangat bahagia, lebih bahagia saat Irene bertemunya dikantor Taehyung. Irene tersenyum manis, mungkin ini efek jatuh cinta.
"Kamu terlihat sangat bahagia." ucap Irene tulus
Yoona menatapnya lama lalu tersenyum, "Lebih tepatnya sangat bersyukur. Dulu aku selalu gelisah karena takut nyakitin Suho." Yoona terkekeh, "Padahal sejak aku mulai selingkuh, sejak itu pula aku nyakitin Suho secara bertahap."
Yoona menghela nafas panjang, menghembuskannya perlahan lalu tersenyum, "Saat aku tahu kenyataan bahwa Suho udah tahu tentang perselingkuhan aku, jujur, aku takut. Selama ini dia tahu kalo istrinya selingkuh tapi dia diem aja. Aku gak akan bisa bayangin gimana perasaan dia."
"Aku juga gak bisa bayangin gimana perasaannya." Irene tersenyum, "Karena aku dan Taehyung sama. Kami sama-sama tidak selingkuh."
Irene memberi jeda sejenak, "Dan cinta kami juga sama, sama-sama bertepuk sebelah tangan."
Irene menghela nafas, "Taehyung mencintai perempuan lain."
Yoona terdiam seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir [surene] #Wattys2019
FanfictionSuho tetap mencintai istrinya bagaimanapun kelakuan istrinya itu. Sedangkan Irene tetap mencintai suaminya bagaimanapun perilaku suaminya terhadap dirinya. Takdir memiliki cara tersendiri dalam mempersatukan ataupun memisahkan. Lantas apakah kedua i...