Play List : Mama - Jonas Blue ft William Singe
Happy Reading 🙆🙆
******
Setelah terungkap jika Aldrich adalah ayah dari bayi yang dikandung Abigail, Kenan bersikeras meminta Abigail menikah dengan Aldrich. Apalgi Aldrich dan keluarganya telah mengajukan sebuah lamaran. Tapi Abigail menolak mentah-mentah, karena pembicaraan beberapa hari yang lalu dengan Aldrich, membuat Abigail menganggap semua selesai.
Abigail tidak mengerti dengan jalan pikiran Aldrich kenapa Aldrich begitu ngotot menikah dengannya sedangkan ia sendiri hanya meminta dirinya untuk menikah kontrak. Benar-benar sinting! Ingin sekali Abigail mengubek-ngubek otak Aldrich agar pria itu bisa berpikir lebih waras.
Abigail turun dari tangga menuju meja makannya sebelum berangkat ke sekolah,
Ketika di meja makan, Abigail melihat wajah menekuk Ayah dan kakaknya Alex.
"Muka Papih sama Kak Alex gak enak banget di liat, kayak yang lagi nahan pup." Abigail terkikik.
"Abi, kita lagi makan!" peringat Shopia setengah membentak.
"Yee... Abi cuman ngomong sesuai yang Abi liat." Abigail memakan roti sandwich yang sudah disiapkan oleh Shopia.
"Minggu depan kita harus pindah dari rumah," ucap Kenan tiba-tiba.
Abigail, Meudy dan Shopia langsung menghentikan kunyahan mereka bertiga.
"Kenapa? Papih beli rumah baru?" tanya Abigail menyerukan pertanyaan dari Shopia dan Maudy.
"Rumah ini dilelang."
"APA???" pekik ketiga wanita Pradipta bersamaan. Di lelang berarti... Jatuh miskin?!
"Kenan, kau sedang tidak bercanda kan?" tanya Shopia memastikan.
"Apa aku terlihat sedang bercanda?"
"Kok bisa sih pih? papih kan termasuk orang terkaya di Indonesia, masa bangkrut! Papih bercanda kan?? Pokoknya Abi gak mau miskin!"
"Tapi itu kenyataannya Abi... perusahaan Papih mengalami masalah pelik. Maxston membatalkan kerjasamanya dengan kita. Itu artinya kita harus mengembalikan uang ratusan milyar mereka. Maxston juga menarik investor-investor kita yang lain karena menawarkan laba yang lebih besar daripada yang mereka terima dari kita. Selain mengembalikan uang Maxston kita juga harus mengembalikan uang-uang investor itu yang jumlahnya tidak sedikit. Uang perusahaan habis, yang tersisa hanya uang nasabah yang harus di kembalikan secepatnya. Kita juga tidak bisa membayar hutang perusahaan ke Bank luar negeri. Dan satu-satunya cara yaitu melelang semua yang kita punya, termasuk perusahaan, rumah, mobil dan barang berharga lainnya."
"Apa tidak ada cara lain, Pih? misal menawarkan laba yang lebih tinggi pada para investor itu dari yang ditawarkan Maxston?" tanya Maudy dengan cemas.
"Kalau pun itu dilakukan perusahaan kita akan tetap bangkrut." jawab Alex dengan mata berfokus pada makanannya.
"Apa ini ulah si Bastard Aldrich?"
Abigail menatap sangar pada Kenan. Kenan terdiam sebentar dengan mata fokus pada Putri bungsunya. Lalu berkata,"Sepertinya begitu. Ia kecewa karena lamarannya padamu ditolak."
BRAKK!
Abigail menggebrak meja makan dengan kuat, sampai membuat semua orang terlonjak kaget tapi tidak dengan Kenan, ia fokus memperhatikan putri bungsu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl √√
Romance"Papih, ini om-om yang udah ngehamilin Abi!" cast : ~ Kendall Jenner as Abigail Meshach Pradipta ~ Harry Styles as Aldrich Reynand Maxston ___________________________________________ Peringkat cerita : 16/11/2018 Rank 9 #remaja Rank 7 #fiksipengge...