Play list : Darkside - Alan Walker
*****
Abigail menghela napas untuk menenangkan dirinya sendiri, ia sedang mengikuti langkah Oma Jane yang angkuh. Mereka berdua sedang menuju ruangan Aldrich di tempat kerjanya.
Tadi pagi saat Abigail baru bangun tidur, tiba-tiba Oma Jane sudah ada di rumahnya dengan raut ketusnya, nenek itu mengajak Abigail untuk pergi bersamanya. Dan sepanjang perjalanan di mobil, Oma Jane tidak berhenti mengomentari dirinya.
Entah itu masalah Abigail yang bangun kesiangan, cara makan Abigail ketika sarapan, cara mengunyah, dan yang paling menyebalkan mengomentari tubuhnya yang menurut Oma Jane terlalu kurus seperti mengalami penyakit anoreksia.
Hell, ayolah badan Abigail tidak sekurus itu, bahkan tubuhnya terlihat sangat ideal tidak kalah dengan tubuh semampai para model Hollywood. Sesekali omanya Aldrich memang harus di kenalkan pada Kendall Jenner dan Bella Hadid.
Cara berpakaiannya pun tidak luput dari komentar oma Jane, yang menurutnya Abigail terlalu seksi untuk wanita hamil. Bahkan Abigail harus beberapa kali berganti pakaian karena oma Jane tidak menyukai pakaian yang ia kenakan. Akhirnya Abigail menjatuhkan pakaian pada kaus oblong berwarna hitam yang berukuran cukup besar untuk tubuhnya dan leging bercorak hitam putih.
Oma Jane benar-benar haters sejatinya. Mulutnya lebih tajam melebihi ribuan komentar pedas yang ada di instagramnya.
Oma Jane membuka pintu ruangan Aldrich tanpa mengetuknya. Dan apa yang didapat di ruangan Aldrich adalah sesuatu yang mungkin harus menjadi hal yang biasa bagi Abigail.
Aldrich sedang mengancingkan kemeja kerjanya, sementara seorang wanita seksi yang Abigail yakini bukan karyawan Aldrich sedang membenarkan rok ketat setengah pahanya.
"APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN?" suara Oma Jane menggelegar dan membuat Abigail dan wanita Aldrich melompat kaget. Sedangkan Aldrich, ia benar-benar pria tidak tau diri. Pria itu terlihat biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl √√
Romance"Papih, ini om-om yang udah ngehamilin Abi!" cast : ~ Kendall Jenner as Abigail Meshach Pradipta ~ Harry Styles as Aldrich Reynand Maxston ___________________________________________ Peringkat cerita : 16/11/2018 Rank 9 #remaja Rank 7 #fiksipengge...