Play list : Woman - Harry Styles
~ Req by putrichikala11 ~
*****
Aku dedikasikan part ini buat megawatiputrinadeak
cheper26Mareka berdua yang selalu bikin lapak aku rame, makasih 😘 lope pokona mah 😚😚
*****
21+
Aldrich membaringkan Abigail di tempat tidur dengan perlahan dan hati-hati. Aldrich pun memerangkap Abigail di atasnya dengan tidak menindihnya.
"Apa aku berat?" tanya Abigail sambil membereskan rambut Aldrich yang sedikit turun menghalangi keningnya.
"Sedikit." jawab Aldrich terengah berlebihan.
"Lebay." Abigail kerkekeh dengan menoyor pipi Aldrich. Aldrich tersenyum lebar lalu ia membelai pipi Abigail dengan menatap lekat wajah Abigail tanpa berkedip.
"Aku sangat merindukan wajah ini." Aldrich menciumi seluruh wajah Abigail dengan bertubi tak bersisa, membuat Abigail kegelian.
"Aldrich!" peringat Abigail menggeram menahan geli.
"Kau ingat kau harus mendapat hukuman?"
"Aku tidak takut." tantang Abigail dengan mengulum senyumnya. Aldrich terdiam dengan menatap lekat mata belo Abigail.
"Tidak. Jangan memancing. Sekarang, aku sepertinya sedang tidak bisa menahan diri." Aldrich mencium kilat bibir Abigail, lalu ia bangkit dari atas Abigail. Ketika Aldrich berbalik untuk beranjak dari tempat tidur, Abigail menahan lengannya.
"Kalau begitu jangan di tahan."
Aldrich dengan reflek menoleh pada Abigail dengan wajah yang sudah merah karena menahan hasratnya.
"Abi____"
Abigail bangkit dari tidurnya, dan memeluk erat Aldrich.
"Jangan buat aku berubah pikiran kembali." ujar Abigail dengan memejamkan matanya menahan malu.
Biarlah sekarang Abigail bersikap murahan karena mengubah prinsipnya begitu saja dengan meminta Aldrich untuk menyentuh-nya. Abigail pun sudah tidak bisa menahan hasratnya sendiri pada Aldrich.
Dan itu bukan salahnya yang gampang terpancing oleh sentuhan Aldrich, salahkan hormon dalam dirinya yang meningkat karena kehamilan yang ia alami. itu yang dikatakan di internet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Girl √√
Romance"Papih, ini om-om yang udah ngehamilin Abi!" cast : ~ Kendall Jenner as Abigail Meshach Pradipta ~ Harry Styles as Aldrich Reynand Maxston ___________________________________________ Peringkat cerita : 16/11/2018 Rank 9 #remaja Rank 7 #fiksipengge...