Chapter 1 | Tahun Ajaran Baru

5.6K 148 201
                                    

Happy reading ♡♡

Pelajaran tahun lalu telah usai, saatnya kini ajaran baru datang membuat seluruh kelas 12 merasa jadi lebih berkuasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pelajaran tahun lalu telah usai, saatnya kini ajaran baru datang membuat seluruh kelas 12 merasa jadi lebih berkuasa.

Olvyia Isabelle terkenal akan kecantikan dan membuat kaum adam ingin memiliki pacar idaman seperti Olvyia. Namun, Olvyia sendiri belum bisa membuka hati nya kepada siapapun walaupun sebenarnya dirinya jomblo abadi. Xixixi

Dirinya tidak mau mengecewakan kedua orang tuanya, karena selain terkenal dengan kecantikan nya, Olvyia juga terkenal dengan kepintaran nya dan juga ramah kepada siapapun.

Kini Olvyia telah menduduki kelas 12, yaitu yang berada di kelas XII IPS 2 bersama kedua sahabat nya yaitu Savira Anaya Gabriella yang biasa di sapa Savira, seorang gadis yang memiliki otak lemot dan anggota osis dan ada juga Tresinta Devi Karim yang biasa di sapa Sinta wanita tergalak dan di SMA Bakti Jaya 2 , tak heran kalau dirinya sering di ejek dengan sahabatnya dengan sebutan 'Singa'

"Vir, duduk situ yuk?" suara wanita berparas cantik bernama Olvyia mengajak Savira sahabat nya untuk duduk bareng dan mereka langsung duduk membuat Sinta geram.

"Kok lo berdua si? gue sama siapa dong?" Sinta mendumel, membuat Savira dan Olvyia menggaruk kepala nya.

Savira mengedarkan pandangan dan tatapan nya berhenti pada gadis yang sibuk memilih tempat duduk.

"Ratu!" teriak Savira membuat sang pemilik nama menatap nya.

"Apa?" ucap Ratu membuat Savira menyuruh Ratu mendekat nya.

"Lo udah dapat tempat duduk?" tanya Savira lalu Ratu menggelengkan kepala nya.

"Nah, kebetulan temen gue juga belum dapat teman sebangku. Lo sama Sinta ya?" tanya Savira lalu ia berbisik ke Ratu
"Walaupun dia kayak Singa, tapi hati nya mirip hello Kitty".

Sedangkan Ratu langsung mengangguk dan duduk di samping Sinta membuat Sinta berterima kasih ke Savira.

"Gue makin cinta deh sama lo Ra, Sarangheyo!" Savira pecinta drakor itu, membalikkan badan nya membuat Ratu hendak muntah.

tring..

Bel masukan akhirnya pun berbunyi akhirnya mereka menduduki bangkunya

"Selamat pagi!  Apa kabar semuanya?!" sapa Bu Sandra sebagai wali kelas XII ips 2 kepada murid.

"Pagi juga bu!!" teriak semua murid, membuat mereke berhamburan untuk mendapatkan tempat duduk.


🌻

Istirahat pun akhirnya telah tiba. Olvyia, Sinta, dan Savira pun memasuki kantin mereka mencari tempat makan untuk mengisi perut yang sudah tidak bisa diajak kompromi.

"Duduk disitu yuk!" ajak Sinta kepada sahabatnya lalu di anggukin oleh keduanya.

"Skuy! Keun gaes." ucap Savira seperti youtobers lalu ia berlari menuju meja makan agar tidak di ambil oleh siswa lain.

Good Girl, I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang