Chapter 3 | Masa Pdkt

1.7K 99 90
                                    

Yuk dengerin lagu yang ada di mulmed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk dengerin lagu yang ada di mulmed

Kini seorang pria tengah berbaring di atas kasur big size miliknya, dengan pandangan menatap layar ponsel yang dipegangnya.

Dirinya tengah membuka tutup aplikasi bernama Whatsapp  lalu melihat profil seseorang yang menurutnya menarik.

Dirinya juga teringat dengan perkataan Leo, sahabat nya.

"Kalau lu beneran suka sama dia, deketin, pdkt sama dia. Emang lu iklas, dia diambil sama buaya SMA BAKTI JAYA?"

"Lu jangan kayak cewek deh Van, cuma mendem perasaan! Banci jadinya ntar."

"Lu kan ganteng nih, tapi ya masih gantengan gue sih. Masa lu suka sama perempuan dari jauh? Nanti dia diambil buaya lo gak ikhlas! Nanti nangis,"

"Gini deh, lu deketin dia dulu. Kalau emang sikap dia cuek, ke elu nih. Ya lu tetap perjuangin ya! Masa lu mundur, perempuan bakal nyari juga mana yang serius, mana yang penasaran sama dia,"

"Terus gue harus ngapain Yo? Nomor whatsapp nya aja gue gak punya,"

"Gini nih, punya sahabat berandal, tapi perjuangin cintanya gak bisa. Ya lu minta nomornya dia ke sepupu lu bego! Sepupu lu kan sahabatan gitu sama dia,"

"Kalau Sinta gak mau kasih? Gue harus ngapain?"

"Mau gue tenggelamin di Samudera Pasifik lu hah?! Kesel gue lama - lama sama lu. Paksa anjing, ya gak juga paksa sih. Bilang aja sama sepupu lu "Gue minta nomor Olvy, dong," gitu,"

"Atau gak, lo ambil ponselnya, caru nomornya habis tuh dah lu dapet. Gak perlu lagi lo tanya - tanya ke gue,"

"Kalau dapat nomornya gue harus hubungin dia gitu Yo? Terus, gue harus bilang apa ke dia?"

"Minta save back kek, minta maaf kek, terserah lu Van, pusing gue. Gue duluan pulang, otak gue lama - lama meledak gara - gara lo!"

Kini Ervan tengah memandangi profil tersebut tanpa ada fotonya Olvyia. Membuat dirinya menimang - nimang apakah dirinya harus mengechat duluan.

Hingga tulisan Online menyala, membuat Ervan semangat, lalu dirinya duduk.

Olvyia <3

• Save, Ervan

Ervan langsung mengirimkan pesan, tersebut dan keluar dari aplikasi whatsapp dan melihat notifikasi dari layar atas ponselnya, dan tidak lama pesan dari Olvyia masuk. Dengan cepat Ervan membuka

Good Girl, I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang