51 🌹(END ?)

1K 30 0
                                    

Ujian Nasional pun telah selesai dan berjalan selama 4 hari membuat mereka kegirangan bukan main.

"anjir enak banget gila ga pusing lagi gua kayak orang gila sana sini" Leo memainkan jari jemari nya hingga berbunyi.

Sekarang mereka berkumpul di cafe setelah pulang sekolah di hari ke empat pas Ulangan Nasional berakhir.

"ayok jalan" Ajak Nando saat ia datang dari toilet.

"oh ya gue inget. Ervan mau ngajak gue jalan" Olvyia bersemangat lalu menarik tangan Ervan dengan lincah dan membawa nya ke parkiran.

"Lest go" Olvyia bersemangat.

Lalu Ervan mengambil kunci yang berada di saku nya dan mulai menjalankan motornya.

Selama perjalanan Olvyia senang sendiri sembari mengoda Ervan yang sedang fokus menyetir.

Akhirnya pikiran Ervan goyah mereka tertawa bersama-sama menikmati masa masa SMA nya yang akan di pudar.

Akhirnya mereka sampai di salah satu Mall mereka segera berjalan menuju Timezone untuk bermain.

Ervan membeli saldo untuk bermain sedangkan Olvyia sibuk menatap orang yang sedang bermain boneka capit.

"yok" Ajak Ervan saat tangan Olvyia langsung di gengam Ervan.

"mau main capit boneka" rengek Olvyia membuat Ervan tertawa.

Mereka pun berjalan menuju capit boneka dan Ervan mengesek kartu yang berisi saldo bermain.

Ervan sedang serius sedangkan Olvyia berteriak.

"itu tu yang ada pita nya Van, mau" Olvyia menunjuk boneka tersebut.

Ervan pun berusaha namun gagal membuat Olvyia cemas.

"sekali lagi" Ervan yakin lalu ia mengesek kartu bermain tersebut dan ia segera menggerakkan capitan nya.

Akhirnya boneka yang di inginkan Olvyia berhasil membuat Olvyia kegirangan.

"ini" Ervan menyerah kan boneka tersebut dan langsung di rampas Olvyia.

Mereka bermain hampir satu jam lebih dan akhirnya mereka memutuskan menukar kartu Timezone dengan sovenir.

Olvyia memutuskan mengambil gelang couple berwarna hitam polos yang pas dengan nominal 50.

"kamu pake ya?" Olvyia menawarkan gelang tersebut ke Ervan.

"iya" Ervan ramah.

Olvyia segera memasangkan gelang couple ke tangan Ervan dan tangan nya.

"cocok deh" Olvyia berseru.

Olvyia dan Ervan berjalan keluar Timezone dan memutuskan memakan di daerah Mall.

Olvyia memutuskan untuk makan di Bakso lapangan Tembak walau sebenarnya Ervan hendak Ramen.

Mereka langsung duduk dan memanggil pelayan.

"mau pesan apa ?" Tanya pelayan ramah.

Mereka berdua membuka buku menu

"Omelet seafood plus nasi putih. minum nya es puding buah kak" Olvyia memesan menu kesukaannya.

"mas nya ?".

"tongseng sapi plus nasi putih juga minum nya calamansi jelly".

" ok. ada tambahan?".

"Gak itu aja mbak".

" tunggu ya kak"

Pelayan tersebut pergi dari hadapan mereka berdua.

Good Girl, I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang