CHAPTER 40 | JAM TAMBAHAN

439 29 10
                                    

Kini keadaan kelas 12 IPS 2 tengah ribut saat tidak ada guru, Tristan, Zaki,Dafa dan juga Maxime tengah joget tik tok yang telah meraja lela.

"TARIK SIS" teriak Tristan dengan menggunakan ujung sapu seperti mic.

"SEMONGKO!" balas Zaki, Dafa dan juga Maxime keras membuat ke empat nya joget dengan tangan dan pantat mereka yang lihay berjoget.

"Kini tinggal aku sendiri" Tristan mengikuti nada nyanyian yang tengah viral di tik tok.

"Tanpa cinta mu lagi, oh oh!" sambung Dafa yang ke sembarang lirik lagu dengan menyanyikan lagu jaman dulu.

Tristan berhenti lalu mendekat ke arah Dafa dan menayangkan pukulan maut yang tepat di pantat Dafa yang asik berjoget.

"Anjir, sakit bambang!" kesal Dafa mengelus pantat nya yang kesakitan.

"Lo nyanyi lu apa sih?, gak nyambung tai!" Kesal Tristan membuat Dafa malah bodoamat dan tetap joget.

"Woy Dafa burit! gue ngomong!" teriak Tristan tepat di telinga Dafa mampu membuat Dafa terdiam.

"Napa sih? suka gue Bukhari!" Dafa mampu membuat Tristan terdiam, pasal nya itu nama bokap. Siapa yang tidak tau jelas 12 IPS 2, kelas yang terkenal dengan kelas tukang ejek, mereka selalu saja mengejek dengan menggunakan nama orang tua karena ulah Tristan yang mencari tau nama mereka di buku khusus milik wali kelas nya, lalu ia foto dan di sebar di grup kelas tanpa wali kelas. Emang benar-benar laknat!!

"Anjim! Wahyudi maksud lo apaan ni? bawa-bawa nama bokap gue?" ucap Tristan terlihat serius padahal Tristan hanya becanda.

"Ya elo teriak di telinga gue Bukhari! kalau telinga gue iritasi mau ganti lo?" Balas Dafa.

"Ya salah lo Wahyudi, lo gue bilangin gak bisa diem. Yaudah gue teriak aja. Kalau telinga lo iritasi gampang itu mah, ganti telinga sapi bisa" Balas Tristan enteng.

"Woy Bukhari Wahyudi ajak-ajak napa kalau ngejek!" Ucap Maxime dan Zaki membuat seisi kelas tertawa melihat kelakuan mereka ber empat yang sering bilang guru, si pembuat ulah. Dan mereka juga dekat dengan Ervan.

"BACOT LO AGUS YUDHOYONO FA-, siapa nama bokap Zaki? lupa anjir!" Tristan.

"Tunggu, gue buka grup kelas dulu" Dafa membuka ponsel nya dan mencari nama orang tua Zaki.

"NAH INI DIA, SIH FARA AULIA DAN DAVID BECKHAM!" Dafa nyaring.

"MATA LO NJING! BOKAP GUE BUKAN DAVID BECKHAM, TAPI DAVID CRISTIN" Kesal Zaki lalu menjitak Zaki.

"APA-APAAN INI, GAK NGAJAK-NGAJAK GUE!" Teriak seorang laki-laki membuat seisi kelas menatap ke arah pintu.

"BILANG AJA LO MAU NGAPELIN CEWE!" balas Tristan.

"SOK TAU BANGET LO BUKHARI, tapi bener sih. Hehehe" ucap cowo tersebut lalu mendekati kursi Olvyia dan menatap Olvyia yang asik dengan perkelahian teman sekelas nya.

"YE DASAR WARDHI HARTONO!" Teriak Tristan membuat Ervan menoleh.

"Gue pastikan lo besok gak bisa sekolah di sini" Ervan sengit padahal niat dia bercanda.

Good Girl, I love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang