MEYRA POV
Sudah beberapa hari ini aku dan salsa selalu lembur, permintaan clien yang meningkat hampir membuat kami kualahan tapi untungnya aku punya teman yang selalu bisa diandalkan, aku dan Salsa hampir tak mengenal waktu untuk istirahat dan Aku sangat bersyukur mempunyai teman plus partner kerja sepertinya.
Semua yang Aku peroleh ini tak serta merta datang begitu saja, banyak usaha dan do'a tentunya dan satu lagi peran mas Rafi yang telah memperkenalkan Aku dengan kolega - koleganya, Alhamdulillah ada beberapa yang tertarik dengan desainku.
Seperti saat ini aku masih tetap sibuk dengan lepiku meski sebenarnya badanku sudah pegal-pegal semua karena beberapa hari ini selalu pulang malem.
"Mey mau pulang jam berapa? Gue dah selesai nih, ada yang bisa gue bantu " tanya Salsa yang telah berdiri dihadapanku yang tidak aku sadari sejak kapan dia berada disitu.
Aku masih tetap fokus pada lepiku dan tak kuhiraukan keberadaan salsa dihadapanku
"pulang aja duluan" kataku kemudian yang masih tak bergeming dari monitor didepanku."nanti loe mau pulang sama siapa? Gue tungguin loe deh" Salsa berjalan menuju sofa yang berada disudut ruanganku yang cukup luas dan mendudukkan bokongnya dengan nyaman.
"ga usah Sa! kamu pulang duluan aja nanti aku bisa naik taksi online kok, lagian kamu pasti capek banget beberapa hari ini kan selalu pulang malem "
sedikit kualihkan pandanganku pada Salsa yang tengah bersandar pada sofa dan mengotak atik gadgetnya." emangnya loe ga cape apa, mana tega gue tinggalin loe sendiri, nanti kalo ditemu cowok ganteng gimana bisa rugi gue keduluan sama loe " kekeh Salsa yang masih asik dengan handphone ditangannya.
" mau dikemanain tuh pacar bu masih ganjen nyari gebetan baru " jawabku yang membuat Salsa berdecik kesal.
"kelaut......! ya udah deh gue pulang aja" ucapnya sambil berjalan meninggalkan ruanganku
"nanti loe pulang bareng mas Rafi tadi udah gue wa katanya dia mau mampir kesini mau ambil kaca matanya yang kemarin ketinggalan, loe sekalian aja pulangnya bareng dia"" aish.... Nih anak tadi katanya ga tega lah ini malah nyuruh - nyuruh mas Rafi segala " gerutuku.
" gue denger ya" Salsa kembali menongolkan kepalanya dari balik pintu
" bukan gue yang minta tapi dia sendiri yang nawarin diri.... bayy...." sambil melambaikan tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMAYRA (end)
RomanceApa jadinya perasaan kamu ketika menerima undangan pernikahan atas nama kekasihmu dengan perempuan lain. Yah inilah kenyataannya mas Zain akan menikah dengan perempuan lain. Aku Almayra Shaqueen yang notabene adalah kekasih dari Zain Muhammad Shaq...