3

9K 976 47
                                    

Namjoon memandang photo kedua anak nya di atas meja kerjanya dengan tangan kiri menopang pipi, kepalanya menjadi lebih berat saat kemarin Jimin mendadak menginginkan ia untuk ikut acara kencan buta dengan embel embel mencari ibu baru untuk dua jagoannya.

Namjoon bahkan sudah melihat photo wanita pasangan kencan butanya dan yeah ,cantik.
Dia bahkan sudah menghubungi wanita tersebut hanya sekedar menyapa, membantunya atau mungkin juga membantu ia agar tidak canggung di hari pertemuan mereka.

"Malam ini oke?" Jimin menggusur kursi kerjanya mendekati meja kerja Namjoon dengan wajah berseri,Namjoon menghela nafas pelan,sudah lama baginya untuk kencan buta dan dia takut jika nantinya malah membuat si wanita itu malu.

"Tapi anak anak ku, bagai-"

"Aku akan menjemput nya,"

"Taehyung akan menangis-"

"Aku tahu dan aku bisa membuat nya berhenti menangis,berhenti bertingkah seolah aku paman baru yang mengurus kedua anakmu~ Dus susu mereka saja masih ada didalam lemariku bekas minggu lalu!" Jimin memekik kesal melihat tingkah Namjoon yang berubah menjadi ragu ragu hanya karna ajakan kencan buta setelah sekian lama.

"Baiklah,dia sudah tau aku seorang yeah, kau tau maksudku," tanya Namjoon ambigu,terlalu sulit mengatakan pada wanita yang akan dia nikahi suatu saat bahwa dia adalah duda beranak dua.Karna tidak banyak orangtua yang menginginkan anak gadisnya menikahi seorang duda dan beranak dua.

"Emm seperti nya tidak apa apa,kekasih ku bilang dia tidak masalah dengan statusmu....semoga," Jimin menjawabnya sedikit ragu dengan menggaruk dagunya dan memelankan suaranya diakhir kalimat.
.
.
.
.
.
Heeyeon sedang membantu ibunya di dapur,memasukan potongan potongan ayam goreng kedalam kotak dus di depannya,untuk informasi saja keluarga Heeyeon memiliki kedai ayam goreng kecil kecilan tapi rasanya seperti ayam goreng bintang 5.
Sesekali Heeyeon mendongak melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul 1 siang,waktunya untuk pergi berkencan semakin dekat dan nyalinya untuk memberi tahu Boss Ahn atau ibunya semakin menciut.Dia sebenarnya akan memberitahunya 2 hari yang lalu tapi ya begitu,Heeyeon sangat malu mengatakannya.

"Boss Ahn," panggil Heeyeon sambil menutup kotak dus ayamnya dan menumpuk nya ke tumpukan dus ayam goreng lainnya.

"Apa?" jawab ibunya sambil sibuk menggoreng daging ayam.

"Nanti malam aku akan pergi," Jawab Heeyeon menunduk dan kembali memasukan potongan ayam ke dalam kotak dus.

"Mau berkeliaran bersama Park Jihyun lagi? Kenapa kalian tidak pergi menikah saja" ujar sang ibu meniriskan ayam goreng nya dan mulai menggoreng ayam goreng lainnya.

"Akuakanpergikencanbuta," Jawab Heeyeon cepat sambil tetap menunduk dan melakukan pekerjaan nya.

"Malam  buta?" tanya ibunya menoleh sekilas pada Heeyeon yang duduk dimeja makan dibelakang nya "Bicara yang jelas!"

"Akuakanpergikencanbuta," Heeyeon tetap menjawabnya dengan gumaman tidak jelas.

"Babi buta?" seorang remaja memasuki dapur dan dengan santai mengambil potongan ayam di atas piring dekat Heeyeon,lalu duduk didepannya.

"Buta? Kencan?" tanya remaja laki laki itu lagi sambil tetap mengunyah ayamnya.

"..."

"..."

"Kau akan pergi kencan?! Itu sesuatu yang bagus!" ujar sang ibu lalu mematikan kompornya dan duduk disamping adiknya Heeyeon,panggil saja dia Jungkook.Ahn Jungkook.

"Berapa usia nya? Kaya raya? Setidaknya dia harus punya mobil dan rumah?"

"Tampan? tidak terlihat Seperi paman paman berperut buncit?"

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang