Hampir empat hari ini Namjoon selalu pergi pagi dan pulang malam, tidak sempat berpamitan pada ketiga anaknya ketika pagi, tidak juga mendapatkan sambutan dari mereka ketika ia pulang malam, Namjoon selalu lembur akhir-akhir ini.
Heeyeon terus saja memberikan pengertian pada anak-anak bahwa sang daddy tengah bekerja dan akan pulang, terus seperti itu hingga Yoongi berhenti bertanya, Taehyung berhenti merengek, dan Hoseok yang juga mulai bisa merengek.Hari ini, Namjoon mendapatkan libur dan semalam ia pulang dari kantor sekitar Pukul 1 pagi, tidur di antara triple cute baby yang masih tidur.
Heeyeon tentu saja sudah bangun, menyiapkan sarapan untuk suami dan anak-anaknya sejak pagi buta tadi.
Tapi, sepertinya Taehyung lebih dulu bangun, dia tidur tepat di samping sang daddy."Daddy? Daddy tidur di rumah?" tanya Taehyung dengan suara parau dan dengan malas menaiki perut Namjoon, menggosok wajah bantalnya ke dada Namjoon.
"Kau sudah bangun? Ayo tidur lagi~" jawab Namjoon, dia masih mengantuk sedikit merutuk karena Taehyung bangun lebih cepat. Dengan cepat Namjoon menaruh kembali Taehyung ke atas kasur dan membungkus sang anak dengan selimut. "Tidur lagi ya~" sambung Namjoon dengan kedua mata masih tertutup, satu tangannya memeluk erat tubuh Taehyung.
"Tidak mau, Taetae sudah bangun." ucap Taehyung sembari melepaskan selimut dari tubuhnya dan menatap Namjoon yang menutupi wajahnya dengan lengan. "Daddy, aku ingin melihatmu~" rengek Taehyung yang tengah merindu, ia kembali naik ke perut Namjoon lalu mencoba membuka lengan Namjoon.
"Apa daddy menyayangi Taehyung, Yoongi hyung, dan Hobie?" tanya Taehyung dan memberi kecupan sayang di bibir Namjoon.
Namjoon tersenyum kecil mendengar pertanyaan dalam seperti itu dari Taehyung, tidak menyangka sih sebenarnya.
Apa karena ia jarang di lihat oleh Taehyung membuatnya si anak tengah berpikir demikian?"Tentu saja," ucap Namjoon membuka kedua matanya, memberi kecupan balik di bibir Taehyung. " Daddy sayang Taetae, Yoongi hyung, dan Hobie." jawab Namjoon merapikan rambut Taehyung.
Yoongi membuka kedua matanya dengan perlahan, menolehkan kepalanya pada Taehyung yang tengah tiduran di atas perut Namjoon.
Dengan cepat Yoongi bangkit dan menidurkan kepalanya di atas dada Namjoon."Daddy, hyung merindukan daddy." ucap Yoongi memeluk leher Namjoon dengan erat.
"Emm, daddy juga merindukanmu hyung, Taetae juga." gumam Namjoon yang ternyata masih mengantuk.
"Daddy, Hobie belum bangun, kenapa dia masih tidur?"
"Daddy jangan tidur lagi~"
Namjoon menghela napas dan mencoba membuka kedua matanya kembali, dia sangat mengantuk dan baru tidur beberapa jam yang lalu.
Tapi, kasihan juga jika ia mengabaikan ketiga anaknya yang tengah merindu.
Namjoon lalu membalik badannya membuat Yoongi dan Taehyung turun dari atas tubuhnya."Hobie tidak mau bangun?" tanya Namjoon pada si bungsu yang masih tertidur dengan di gulung selimut. "Hobie? Ini sudah pagi~" sambungnya sembari mengecup beberapa kali bibir Hoseok.
"Biar aku bangunkan,"
CUP
CUP
"Hyung juga,hahaha."
CUP
CUP