kebiasan banget emang aku salah up, lupa koreksi hehe
"Kau sedang apa?"
Hoseok mengangkat kepalanya, menatap Yoongi yang baru keluar dari pintu dengan wajah datarnya.
Hoseok menolak masuk sejak 30 menit yang lalu, ia telat pulang dan sudah sangat yakin sang Daddy akan memarahinya, ini hampir jam 10 malam ngomong-ngomong.
Heeyeon dan Taehyung sudah membujuk Hoseok untuk masuk tapi keduanya gagal, dan sekarang giliran Yoongi yang mencoba.
Hoseok yang tengah duduk di teras rumah kembali membalik badannya, duduk sembari memainkan beberapa rumput liar yang tumbuh di atas jalan kecil menuju pintu."Ini sudah malam, ayo masuk."
"Tidak mau," ucap Hoseok sedikit kesal karena terus saja di bujuk padahal ia tengah merajuk.
"Jadi kau mau apa?"
"Aku tidur di luar saja."
"Daddy akan marah, jika aku tidak bisa membawamu masuk sekarang maka daddy yang akan datang setelah aku."
Hoseok kembali menoleh, dan Yoongi hanya menghela napas jengah melihat Hoseok yang terlihat berpikir.
Yoongi dan Taehyung juga pernah kena marah, malah yang paling sering tapi hanya Hoseok yang lebih dulu merajuk sebelum di marahi, memang beda anak bungsu itu.
Yoongi lalu mengambil tas milik Hoseok, dan sang pemilik langsung berdiri dengan wajah takutnya."Kalau daddy marah bagaimana?"
"Terima kesalahanlah," ucap Yoongi santai sembari masuk ke dalam rumah di ikuti Hoseok yang langsung memegangi ujung baju sang kakak dengan erat. "Astaga Hoseok, nanti rusak bajuku-"
"Daddy pikir kau tak mau masuk."
Hoseok semakin merapat pada tubuh Yoongi, ia bahkan menarik-narik baju sang kakak untuk berjalan lebih cepat agar ia bisa langsung masuk ke dalam kamar dan mengunci diri hingga Namjoon tak perlu memanggilnya untuk berbicara empat mata, suatu hal yang sering di lakukan jika ia atau kedua saudaranya yang lain melakukan kesalahan.
Heeyeon yang melihat Hoseok sedikit ketakutan hanya mengelus lengan Namjoon, meminta sang suami untuk melepaskan Hoseok untuk kali ini saja.
Toh, mereka juga tau kemana Hoseok pergi hingga lupa waktu.
Hanya menari di jalanan, bukan untuk melakukan kenakalan remaja yang biasa di lakukan oleh Taehyung."Aku akan masuk sebentar lagi," ucap Namjoon yang tak suka sekali ada anaknya yang melanggar aturan rumah.
"Pertama, tanya dulu dia sudah makan atau belum, oke? Kalau belum suruh makan dulu, kalau sudah baru sidang saja," saran Heeyeon yang akhirnya menyerah meminta Namjoon untuk membiarkan Hoseok.
----
"Kalian sedang apa?"
"Sssst, aku tak bisa mendengarnya."
Heeyeon hanya menghela napas melihat Yoongi dan Taehyung sibuk menguping di pintu kamar Hoseok, keduanya sesekali tertawa ketika mendengar suara Hoseok yang merengek.
Yoongi sedang fokus dengan telinganya yang menguping ketika Taehyung justru sibuk membaca pesan di ponselnya."Hyung," panggil Taehyung dengan suara pelan dan Yoongi hanya mengangkat satu alisnya sebagai respon.
"Kau tau Park Jihyo?"
"Dia siapa?"
"Teman sekelasmu, bodoh."
Ceklek
"Oh fuck."
"Kau bilang apa?"
"Maafkan aku."
Taehyung langsung lari masuk ke dalam kamarnya setelah tidak sengaja mengumpat karena kaget pintu kamar Hoseok yang tiba-tiba di buka, buruknya Namjoon mendengar umpatannya itu.
Yoongi juga secara diam-diam berjalan cepat masuk ke dalam kamarnya, meninggalkan Namjoon yang masih terlihat terkejut pasalnya ini kali pertama ia mendengar secara langsung bagaimana Taehyung mengumpat dengan gaya seperti orang luar negeri.