"Daddy ~"
"Hem, kenapa?"
"Daddy aku tidak mau makan~"
"Kau harus sarapan."
"Tidak mau~"
Namjoon lalu membalik badannya, menatap Taehyung yang masih terlihat mengantuk tengah merengek sembari memainkan rambutnya dengan kesal.
Namjoon lalu menghela napas, mendekati sang anak dan memangkunya."Daddy suapi bagaimana?" tanya Namjoon sembari mengambil sendok yang sudah terisi nasi, tapi Taehyung terus saja menggeleng. "Satu suapan saja, oke? Lihat, mommy membuatkanmu ayam goreng dengan kecap, kasihan ayamnya sudah di potong tapi tidak mau di makan."
"Tidak mau~" rengek Taehyung seperti hampir menangis.
Namjoon mencari cara agar Taehyung mau makan, kepalanya lalu menoleh, menatap Yoongi dan Hoseok yang tengah sibuk makan sembari menonton Taehyung di pangkuannnya.
Hoseok makan dengan berantakan, mengingat usianya belum 2 tahun mungkin masih sulit baginya memegang sendok dengan benar."Daddy, bolehkah aku mendapatkan daging ayam lagi?"
"Yoongi hyung mau lagi? Woah, ayo turun kita lihat di panci."
Namjoon lalu membantu Yoongi turun dari kursinya dengan satu tangan, meminta si sulung juga untuk membawa mangkuk nasinya.
Taehyung yang tadinya masih merengek sembari menaruh kepalanya di pundak Namjoon mendadak menoleh dan melihat Namjoon memberikan daging ayam lagi pada Yoongi, ada sedikit rasa iri yang Taehyung rasakan tapi ia tetap tidak mau makan."Daddy~" rengek Taehyung lagi
"Yoongi katakan terimakasih," ucap Namjoon pada Yoongi yang langsung mengucapkan terimakasih sembari berjalan kembali ke kursinya.
"Daddy~" rengek Taehyung lagi karena merasa sang daddy tidak memperhatikannya. "Mau daging ayam lagi~"
"Kau bahkan belum memakan nasimu," ucap Namjoon masih mencoba agar Taehyung mau sarapan. "Makan nasi dulu ya? Nanti daddy tambah daging ayamnta seperti Yoongi hyung."
-----
Taehyung akhirnya mau makan, dan Namjoon akhirnya bisa beristirahat sebentar setelah memandikan ketiganya tadi sebelum sarapan.
Ia juga ikut sarapan, duduk di samping Yoongi dengan salad di mangkuknya."Daddy, kenapa tak makan daging?"
"Habis, kalian memakannya semua."
"Daddy, kenapa memakan rumput? Daddy sapi?"
"Ini sayuran, mau coba?"
Yoongi langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat ketika Namjoon mneyodorkan satu sendok salad ke mulutnya, Namjoon hanya terkekeh dan menyodorkan sendok penuh ssaladnya kepada Taehyung, si anak manja itu sempat membuka mulutnya tapi setelah tau bukan daging ayam dia juga menggeleng dengan cepat seperti Yoongi.
Hanya Hoseok yang memakan satu lembar saladnya, walaupun setelah di kunyah ia keluarkan lagi dengan ekspresi wajah aneh, Hoseok bahkan terlihat hampir muntah."Apa salad sebegitu tidak enaknya untuk anak-anak?" tanya Namjoon pada dirinya sendiri sembari membantu Hoseok untuk minum.
.
.
.Namjoon memperhatikan ketiga anaknya yang tengah sibuk menonton televisi, Yoongi yang terlihat paling kalem, seperti biasanya.
Berbeda sekali dengan Taehyung yang akan sesekali melompat mengikuti kelinci yang berada di dalam televisi, juga Hoseok yang akan berteriak dengan aksen cadelnya.
Sang kepala rumah tangga itu lalu menghela napas, ia mengangkat kepalanya dan menatap jam dinding yang baru saja menunjukan Pukul 10 pagi itu terlihat agak membosankan, Heeyeon pergi keluar bersama Jihyun.