8

7K 740 21
                                    

Jimin berdiri dari jongkoknya ketika melihat Namjoon beserta kedua anaknya baru saja keluar dari lift dan berjalan ke arahnya, tepatnya ke apartemen mereka, karna sejak tadi Jimin menunggu mereka di depan pintu.
Sebenarnya Jimin tau password rumah Namjoon tapi dia enggan masuk dan memilih menunggu sang tuan rumah saja.

"Yoongi-ssi lama tidak bertemu, apa kau tambah tinggi?" Jimin memangku Yoongi lalu mengacak pelan rambutnya, merasa sedikit hilang beban yang ia tanggung saat melihat senyum kotak Yoongi.

"Paman Jimin kau kemana saja? Apa kau tau aku baru saja bertemu dengan bibi Ahn?" Yoongi dengan bersemangat menceritakan tentang hyung barunya yang bernama Ahn Jungkook pada Jimin.

"Ada apa? Apa ketua mencariku?" tanya Namjoon sambil menekan nekan jarinya ke tombol layar sentuh yang berada di gagang pintu, dengan Taehyung yang tertidur dipangkuannya.

Namjoon berjalan masuk kedalam apartemen lalu disusul Jimin yang sesekali mengeluarkan wajah terkejut dan bahagianya pada Yoongi yang terus saja mengoceh tentang bibi Ahn, Jungkook hyung, dan ayam goreng.

"Waaah ayam goreng nya enak? Yoongi hyung suka?" tanya Jimin dengan wajah antusias nya agar Yoongi tidak merasa di acuhkan. "Ya paman, ayam goreng nya besar besar aku bahkan memakan 3 ayam goreng, aku juga menghabiskan ayam goreng milik Taetae karna dia tidak mau." lanjut Yoongi lalu meminta turun untuk melepaskan sepatunya atas perintah Namjoon yang baru saja keluar dari kamar, Taehyung sudah ditidurkan di box bayinya.

"Ada apa~" tanya Namjoon lagi lalu melemparkan sekaleng minuman ke arah Jimin yang tengah duduk di atas karpet dengan bahu yang turun,dan wajah yang benar benar kusut.

Jimin memainkan kaleng minumannya, sesekali mengocoknya lalu membuka penutup minumannya, sedikit mengumpat saat air didalamnya sedikit memuncrat dan membasahi tangannya. "hanya penasaran tentang usaha pertamamu, jadi?" tanya Jimin sambil membersihkan tangan nya serta meja di depannya dengan tissue.

Namjoon menyunggingkan senyumnya sambil memperhatikan Yoongi yang tengah  duduk di depan televisi kembali sibuk memainkan pianonya dengan berbagai mainan disekitar kakinya,ia merasa bahagia akan apa yang terjadi hari ini. "Ibu Ahn menyetujuinya." jawabnya lalu mendudukan bokongnya ke atas sofa tepat dibelakang Jimin.

Namjoon menceritakan tentang apa yang terjadi dari pertama ia masuk ke rumah Heeyeon hingga kata 'Baiklah, aku beri kalian satu kesempatan' keluar dari mulut sang calon mertua setelah Namjoon dan Heeyeon masuk ke dalam kamarnya dan berlutut meminta restu, ia fikir ibu Heeyeon adalah orang tua yang keras hanya memikirkan nama keluarga, tapi ternyata Boss Ahn hanya galak saja tapi hatinya gampang luluh, Namjoon merasa begitu beruntung karna kali ini tidak memilih menyerah dalam sekali penolakan.

"Segampang itu?" tanya Jimin dengan raut terkejut nya,tidak menyangka Bos Ahn yang terkadang berteriak padanya ketika mampir bersama Jihyun kerumah Heeyeon, berteriak menyuruh nya untuk segera dengan cepat menikahi Jihyun. Ternyata memiliki hati selembut permen kapas, Namjoon mengangguk dan berfikir untuk melakukan kencan ke 2 dengan para buah hatinya

"Dimana Jihyun? kau bilang ini hari jadi kalian" ujar Namjoon sambil meminum minuman nya dengan santai melihat Yoongi yang semakin tenggelam dengan mainannya, belum merasa lelah ataupun ingin minum susu.

"Namjoon,kau menjalin hubungan 
untuk sebuah pernikahan bukan?"

"Em, tentu saja. Kau fikir aku hanya uji nyali berlutut meminta restu pada ibu Heeyeon?" ucap Namjoon sedikit merasa geli dengan pertanyaan Jimin. "Kau juga bukan?"

"Ya~ tentu saja, tapi tidak dengan Jihyun"

"..."

"Kita sudah berakhir ~ di hari jadi. "

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang