Ini cerita cuma nyeritain 3 bayi kesayanganku, kayanya gak bakal nambah anak lagi. ''( kalo ceritanya gini-gini mulu ya maap, aku up karena buat kebutuhanku buat jadi ibu di masa depan :v
Siang hari, Heeyeon dan ketiga anaknya sudah berkeliaran di sebuah supermarket, membeli semua keperluan bulanan.
Dari isi kulkas sampai membeli cemilan yang biasa di makan oleh anak-anak.
Heeyeon tengah sibuk membaca dus susu dengan rasa coklat, Hoseok sebentar lagi akan lepas dari susu ASI, dan akan minum susu dus seperti kedua kakaknya."Haruskah aku membeli yang rasa madu saja?" gumam Heeyeon sembari menukar dus susunya dengan rasa madu.
"Yoongi tidak boleh, kau tak boleh naik ke rak." Heeyeon kemudian memasukan dus susu rasa madu untuk Hoseok ke dalam troli, kembali berjalan untuk menuntun Yoongi yang baru saja menaiki rak hanya untuk menganggap cemilan di rak paling atas.
"Mommy, kapan beli ice cream?"
Sejak di rumah, ketika Heeyeon mmeberitahu mereka bahwa hari ini aka berbelanja, Taehyung terus bertanya soal kapan mereka akan membeli ice cream.
Heeyeon dengan sabar menjawab pertanyaan Taehyung, mengatakan bahwa mereka harus memenuhi troli belanjaanya dulu, baru membeli ice cream."Taehyung hyung, pegang tangan Hobie, ya?"
Taehyung mengangguk, menarik tangan Hoseok kemudian berjalan di belakang Heeyeon dan Yoongi sembari bersenandung, menyanyikan lagu anak-anak yang akhir-akhir ini sering Namjoon nyanyikan untuk mereka.
Sesekali Taehyung akan mendorong Hoseok ketika bayi berumur 24 bulan itu mulai tertarik pada snack warna warni di sampingnya, memaksa sang adik untuk terus berjalan."Mommy, tolong beli ini," ujar Yoongi menunjuk potongan daging sapi yang sudah di bungkus dengan rapi.
"Mommy, tolong beli ini juga," sambung Yoongi menunjuk potongan daging ayam.
"Yoongi hyung lapar?" tanya Heeyeon kemudian memilih daging sapi di hadapannya. "Baiklah, mommy akan masakan daging ini untukmu."
"Masukan ayamnya juga~" rengek Yoongi sembari melompat-lompat tanpa melepaskan pegangan tangannya pada pakaian Heeyeon.
"Bukan begitu cara meminta sesuatu."
"Mommy, tolong beli ayamnya juga," ujar Yoongi membenarkan cara memintanya pada Heeyeon.
"Baiklah, mommy belikan."
"Terimakasih, Mommy."
"Mommy, ayo pergi beli ice cream."
Heeyeon tertawa kecil, ini adalah pertama kalinya Taehyung bisa bersabar dengan keinginannya.
Maksud Heeyeon, Taehyung biasanya akan memaksa, merengek, bahkan bisa saja memilih tiduran di lantai jika keinginannya belum terwujud.
Tapi kali ini Taehyung mampu mengontrol dirinya walaupun terus bertanya.
Merasa kasihan, Heeyeon pun lalu menggiring Taehyung dan kedua anaknya yang lain untuk mencari tempat di mana ice cream berada.
Lagipula, Heeyeon merasa sudah membeli semua kebutuhannya."Mommy ~"
Hoseok merengek, dia merentangan kedua tangannya, memasang wajah sedih meminta di pangku.
Hoseok mungkin lelah, seharian dia berjalan. Jadi, Heeyeon memangkunya sembari mendorong troli ke depan kasir."Nyonya, biar aku bantu."
"Terimakasih."
Seorang pegawai pria dengan baik hati membantu Heeyeon mendorong troli hingga parkiran, bahkan sampai ikut membantu memasukan barang belanjaanya ke dalam mobil.
Pegawai pria yang sepertinya seumuran Jungkook itu terlihat ramah, dia terus mengajak Taehyung dan Yoongi mengobrol, bahkan memberikan mereka barang belanjaan yang ringan untuk ikut di masukan ke dalam bagasi mobil.
Heeyeon tidak berhenti mengucapkan rasa terimakasihnya setelah mendudukan Hoseok di dalam mobil, lengkap dengan sabuk pengaman khusus bayi.