31: (extra part)

2.9K 310 24
                                    


"Ini air hangat, diam sebentar sayang."

Namjoon dengan sabar mencoba mencuci wajah Hoseok yang baru saja bangun tidur dengan air hangat.
Hoseok terus saja menolak, menggelengkan kepalanya beberapa kali hingga Namjoon harus mengangkatnya dari wastafel, tapi sang daddy tidak akan menyerah untuk mencuci wajah anaknya.

"Astaga Hoseok, kau itu susah sekali di atur," keluh Namjoon kembali mendudukan Hoseok yang mulai tenang ke atas wastafel lagi.

"Sekarang gosok gigimu." Namjoon memberikan sikat gigi milik Hoseok dengan pasta gigi anak-anak. "Coba lihat, gigimu belum tumbuh lagi ya?"

"Daddy juga," ucap Hoseok sembari mengambil sikat gigi milik Yoongi pada Namjoon.

"Kau ingin daddy gosok gigi juga?" tanya Namjoon mengambil sikat giginya, dan Hoseok hanya mengangguk sembari sibuk menggosok giginya dengan gerakan random. "Nanti saja, setelah kau."

Namjoon dengan sabar juga membantu Hoseok untuk menggosok giginya juga memberitahu Hoseok tentang cerita anak-anak yang tidak mau menggosok gigi juga.
Setelah selesai, Namjoon lalu mengendong Hoseok ke area dapur, mencari makanan ringan untuk Hoseok yang memang selalu saja lapar.

-----

"Hoseok-ah bilang terimakasih dulu."

"Hoseok-ah, bilang terimakasih dulu."

"Kim Hoseok, kau tidak mau mendengarkan daddy?"

Namjoon hanya tertawa kecil, melihat Hoseok yang tengah memakan biskuit yang baru saja ia ambilkan.
Keduanya bangun lebih pagi lagi hari ini, dengan Hoseok yang duduk di atas meja makan, Namjoon terus saja meminta si bayi kecil itu mengucapkan ucapan terimakasih, tapi sayangnya Hoseok hanya peduli pada biskuit saja.

"Lagi?" tanya Namjoon pada Hoseok yang menengadahkan tangannya, meminta biskuit lagi.

"Em," jawab Hoseok menganggukan kepalanya sekali dan mencoba menggapai toples biskuit yang tengah di pegang oleh Namjoon.

"Tidak, kau harus meminta lebih dulu~" ucap Namjoon menjauhkan toplesnya dari Hoseok. "Katakan 'Berikan aku biskuit juseyo~' lebih dulu."

"Aaaaaah~" rengek Hoseok yang tidak mau mengucapkan apa yang di perintahkan Namjoon.

"Daddy tidak akan memberimu biskuitnya."

"Juseyo~" gumam Hoseok dengan wajah kesal juga tangan terulur pada wajah Namjoon. "Juseyoo, hobi biskuit juseyoooo~"

"Aigoo, kau marah?" tanya Namjoon  sembari memberikan biskuitnya pada Hoseok.

Heeyeon berjalan masuk ke dalam dapur dengan keadaan masih mengantuk, ada Yoongi juga di sebelahnya yang tengah sibuk menguap sembari memainkan handuk di atas kepalanya.
Hoseok yang melihat sang ibu sudah bangun langsung merengek, meninggalkan biskuitnya dan meminta Heeyeon untuk memangkunya.

"Kau bangun pagi lagi, heum?" tanya Heeyeon sembari mengecupi bibir Hoseok. "Sudah wangi pasta gigi dan biskuit, Hobie gosok gigi dengan Daddy?"  tanyanya lagi dan Hoseok hanya mengangguk  sekali, kembali menguap karena sepertinya dia mengantuk lagi.

"Kau tak akan bekerja?"

Namjoon mengangguk, menarik Yoongi untuk duduk di atas pahanya.
Namjoon memutuskan untuk tidak bekerja hari ini dan ingin melihat Yoongi di sekolah, Heeyeon bilang Yoongi pendiam di kelas, tidak pernah berbaur.
Namjoon merasa heran, Yoongi itu anak yanh ceria jika di rumah, banyak bicara juga walau tak sebanyak Taehyung.

"Aku bisa memberitahu Yoongi, kau bekerja saja," lagi, Heeyeon mencoba membujuk Namjoon untuk bekerja saja. Rasanya berlebihan jika sang suami libur kerja hanya untuk memantau Yoongi di sekolah.

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang