12

7.9K 741 33
                                    

Pagi yang sedikit ramai di rumah Heeyeon, Taehyung yang tengah di pangku Heeyeon terus menerus menangis mencari keberadaan ayahnya.
Membuat Heeyeon ikut menangis, bingung harus melakukan apa, juga kasihan melihat wajah Taehyung yang sudah memerah dan rambutnya lepek karena keringatnya sendiri.

"Taehyung merindukan daddy atau  ingin minum susu?" Heeyeon dengan cepat berjalan ke arah dapur sambil berteriak memanggil boss Ahn yang tengah memasak untuk memangku Taehyung sebentar, karena Heeyeon akan membuatkan susu untuk Taehyung.

Yoongi dan Jungkook yang sedang duduk di ruang tengah hanya memperhatikan Heeyeon yang beberapa kali keluar masuk kamar dengan berlari, Yoongi memperhatikan tingkah Heeyeon dengan mulutnya yang sibuk mengunyah ayam goreng.

"Yoongi-ah ingin bermain? Ini menyenangkan," ujar Jungkook lalu memangku Yoongi ke atas paha dan memberikan Yoongi stick gamenya, membiarkan Yoongi yang mulai menekan nekan asal stick gamenya hingga sering terdengar suara 'Game Over' dari layar televisi.
Jungkook selalu berteriak dramatis saat suara itu terdengar membuat Yoongi tertawa dan ikut berteriak menirukan suara Jungkook.

"Ahn Jungkook! Jangan buat anakku menjadi pecandu game!" teriak Heeyeon dari dapur saat melihat Yoongi yang semangat memainkan stick game di atas pangkuan Jungkook.

"Ahn Heeyeon,vselesaikan dulu membuat susu untuk anak keduamu!" teriak boss Ahn membuat badan Taehyung  sedikit berjengit, ia berhenti menangis sejenak dengan kedua mata membola menatap boss Ahn, lalu tidak lama kemudian ia kembali menangis. Lebih keras dari tadi.
Heeyeon hanya mendecih lalu membawa Taehyung ke pangkuannya, menepuk-nepuk bokongnya.

"Boss Ahn,kau harus mengurangi nada tinggi suaramu pada anak anakku~" Ujar Heeyeon lalu berjalan keluar dari dapur sambil masih dengan mencoba menenangkan Taehyung yang menangis karna kaget akan suara Boss Ahn.

"Cicak!" ujar Heeyeon tiba tiba sambil menunjuk atap rumahnya, membuat Taehyung berhenti menangis lalu ikut mendongakan kepalanya ke atap, sebuah keberuntungan untuk Heeyeon karena di atas sana benar benar ada seekor cicak.

"Uuuu" ujar Taehyung bergumam sambil menunjuk cicak di langit langit dengan telunjuk kecil juga gemuknya, ia sudah berhenti menangis walau suara isakan bekas tangisanya masih terdengar.

"Astaga, Taetae lebih suka cicak hem?" Heeyeon tersenyum melihatnya, Taehyung dengan mudah melupakan ayahnya hanya karena seekor cicak.

Heeyeon berjalan ke ruang tengah dimana Yoongi juga Jungkook masih saja asyik dengan stick game, akan di pastikan setelah ini Yoongi akan merengek pada ayahnya meminta di belikan stick game.
Heeyeon tidak akan membiarkan Yoongi menjadi pecandu game seperti adiknya dan mana tega ia harus melihat Yoongi yang tengah di sidang oleh Hot daddy.

"Yoongi hyung, kau harus mencuci tanganmu," Heeyeon menurunkan Taehyung di dekat Jungkook, lalu menyimpan beberapa mainan mobil milik Taehyung di sekitarnya. Ia mengulurkan kedua tangannya pada Yoongi, tapi Yoongi malah menggelengkan kepalanya dan justru lebih menempelkan badannya ke badan Jungkook.

"Nanti saja bibi Ahn," ujar Yoongi sambil tangannya sibuk menekan nekan tombol stick game lalu kembali berteriak heboh bersama Jungkook.

"Daddy pasti akan marah jika melihatmu belum mandi," ujar Heeyeon lalu memangku Yoongi yang langsung menggeliat di pangkuannya, Heeyeon berjalan ke kamar mandi sambil sesekali mencoba mengalihkan rengekan Yoongi yang ingin kembali bermain bersama Jungkook dengan ayam goreng.

"Kau akan memandikannya? Sebentar sebentar, haruskah eomma memasak air panas?" tanya boss Ahn lalu ikut masuk ke dalam kamar mandi dan berdiri di ambang pintu.

"Tidak perlu, Yoongi sudah terbiasa mandi dengan air dingin," ujar
Heeyeon  menggelengkan kepalanya sambil fokus membantu Yoongi untuk membuka pakaiannya.
boss Ahn hanya mengangguk lalu berjalan ke kamar Heeyeon untuk mengambil pakaian Yoongi  beserta bedak dan minyak rambut bayi, boss Ahn  menolehkan kepalanya pada Jungkook yang sedang sibuk bermain game dengan Taehyung berada di atas pahanya, menyenderkan badannya ke dada Jungkook sambil menonton layar LCD dengan santai.

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang