27.(extra part)

3.5K 336 14
                                    

"Duduk dengan rapi juseyooo~"

Namjoon membantu Hoseok untuk duduk di kursinya, sedangkan dua kakaknya sudah duduk di kursinya masing-masing.
Hari minggu, Namjoon libur, jadi tentu saja dia akan membantu sang istri melakukan apapun, termasuk  memberi ketiga anaknya sarapan.

"Daddy, kita sarapan apa?" tanya Yoongi sembari memainkan gelas air kumamonnya.

"Sup ayam, hyung suka ayam?" tanya Namjoon yang sibuk memindahkan potongan ayam ke dalam setiap mangkuk nasinya.

"Taetae suka," jawab Taehyung dengan semangat.

"Hyung juga suka," jawab Yoongi juga. "Daddy, bisakah aku memakannya tanpa nasi?"

"Tidak boleh, mommy akan menghukummu nanti~"

Namjoon lalu menyimpan setiap mangkum yang sudah berisi nasi di campur sup ayam pada meja makan, ketiganya lalu mengucap terimakasih atas makanannya pada Namjoon.
Namjoon juga duduk di hadapannya, ikut sarapan.
Heeyeon tidak sarapan karena masih dalam masa dietnya dan sekarang sang istri tengah sibuk menjemur pakaian.

"Hoseok mau memakai lap? Kau mengotori dadamu," ujar Namjoon sembari bangkit dari duduknya dan membersihkan  dada Hoseok yang sedikit basah karena kuah supnya. "Jangan banyak-banyak, sedikit saja oke?"

"Kalian sedang apa?" tanya Heeyeon yang baru saja datang dari balkon, ia masih membawa ember bekas cuciannya.

"Sarapan," Jawab Taehyung memasukan tangannya ke dalam mangkuk karena terlalu susah memisahkan daging ayam dari tulangnya menggunakan sendok.
Heeyeon tersenyum melihatnya, Taehyung pasti melakukan itu karena pernah melihat Namjoon.

"Taetae suka ayamnya?" tanya Heeyeon lagi.

"Aku lebih suka yang di goreng," jawab Taehyung.

"Hobie juga!" teriak Hoseok sembari mengangkat tinggi sendoknya yang penuh dengan nasi, Namjoon mengeluh karena meja makan di sekitar Hoseok terlihat berantakan sekarang.
Heeyeon hanya tertawa melihatnya, ia lalu pergi ke kamar mandi untuk menyimpan ember yang sedari tadi ia bawa.

"Daddy pergi menemui mommy sebentar, oke? Jangan turun dari kursi, mengerti?"

"Ya~"

"Pintar sekali," Namjoon lalu bangkit, menyempatkan diri untuk kembali mengelap dada Hoseok sebelum berlari menyusul Heeyeon yang kemungkinan tengah membereskan mainan di kamar mandi, ketiga anaknya baru saja mandi bersama, otomatis bebek mainan milik Taehyung keluar semua.

Namjoon melingkarkan  tangannya di pinggang Heeyeon, mengambil alih bebek terakhir dari tangan sang istri dan menyimpannya ke dalam tas plastik di atas wastafel.
Heeyeon mengusap lengan Namjoon yang masih setia melingkari pinggangnya, dengan satu tangan sibuk memasukan sikat gigi anak-anak kembali ke tempatnya.

"Apa? Anak-anak masih sarapan?" tanya Heeyeon menoleh sebentar pada Namjoon yang langsung mendapatkan kecupan dari sang suami, tepat di bibir.

"Hem, Yoongi tadi ingin makan ayam tanpa nasi," cerita Namjoon menyimpan dagunya ke bahu sempit Heeyeon. "Ah, mau pergi ke rumah boss Ahn? Sudah lama tidak mengunjungi mertuaku itu."

"Bolehkah? Coba tanyakan pada anak-anak, aku akan membereskan barang yang perlu di bawa." Heeyeon dengan semangat melepaskan pelukan Namjoon, berbalik menatap suaminya dengan berbinar, sudah lama dia tidak mengunjungi boss Ahn.

"Baiklah, aku akan bertanya pada mereka."

CUP

Namjoon menyempatkan diri untuk mengecup kening dan bibir Heeyeon sebelum pergi keluar kamar mandi sembari berteriak, memanggil Yoongi yang ternyata turun dari kursi dan malah sibuk bermain dengan mobil mainan yang bisa di naiki, mainan baru yang di belikan oleh Seokjin.
Sialnya dia membeli satu, jadi ada keributan besar ketika mobil tersebut  pertama datang, ketiga anaknya ingin menaiki mobil tanpa bergantian.

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang