5

8.6K 889 47
                                    

Yoongi dan Taehyung sudah duduk dikursi nya masing masing saat Namjoon sedang membuat nasi goreng, membelakangi keduanya.

"Yoongi hyung!"

"Yung,"

"Hyung Tae, hyung!" Yoongi memainkan sendok plastik nya di atas piring plastik milik Taehyung, sedangkan sang pemilik sedang melahap Buah stroberi ditangannya yang ditusukan ke garpu.

"Aaaaa beri hyung satu suapan," Yoongi membuka mulutnya dan mendekatkan wajahnya pada Taehyung tapi Taehyung justru malah menempelkan bibir basahnya pada mulut sang kakak, membuat Yoongi dengan cepat mengusap bibirnya dari liur dan rasa buah Strawberry di mulutnya.

"Daddy! Taehyung menciumku dengan bibir kotornya," adu Yoongi masih tetap mengelap wajahnya dengan lengan baju panjang nya.

Namjoon menolehkan kepalanya ke arah keduanya, memperhatikan Taehyung yang sedang mencoba menyuapi kakaknya. "Taehyung nakal pada Yoongi Hyung?" tanya Namjoon kembali sibuk dengan masakannya,mencoba fokus pada nasi goreng juga Yoongi yang sedang mengajak nya berbicara. "Beritahu Taehyung agar tidak boleh nakal Hyungie~" lanjut Namjoon lalu berjalan menuju kabinet dan mengambil 3 mangkuk dari sana.

"Taetae tidak boleh nakal,Taetae harus jadi anak baik," jawab Yoongi sambil menaruh kepalanya ke atas meja dengan dua tangannya memukul mukul pelan meja,Taehyung hanya tersenyum dan sesekali menggerak gerakan badannya ingin keluar dari kursi bayinya.

"Daddy "

Namjoon mematikan kompornya dan menoleh ke arah Taehyung yang membungkukan badannya kesamping sambil menunjuk lantai dapur dengan tangannya,bmencoba memberitahu ayahnya jika strawberry nya jatuh.

Namjoon berjongkok dibawahnya, mendongak lalu membersihkan mulut sang anak dengan tissue yang selalu ia bawa di sakunya sebelum mencium gemas putra bungsunya tersebut.

"Daddy? Kau memanggil daddy untuk strawberry?" tanya Namjoon lalu menusukan kembali Strawberry yang baru dari atas meja makan  ke garpu milik Taehyung, Namjoon terpaksa memangku Taehyung karna ternyata Taehyung tidak bisa diam di kursinya,ia meletakan mangkuk nasi goreng milik Yoongi di atas meja tepat didepan Yoongi,lalu ia duduk didepan Yoongi dengan Taehyung yang duduk di atas pahanya, masih sibuk dengan buah strawberry  dan mulai kembali membasahi baju dengan liurnya sendiri.

"Bilang apa Yoongi-ya?"

"Terimakasih daddy,aku akan menikmati makanannya " jawab Yoongi lalu mulai memakan nasi gorengnya dengan sedikit berantakan,Namjoon tersenyum, merasa bangga pada anak sulungnya yang pintar menangkap semua yang ia ajarkan padanya.Di umurnya yang ke 4 tahun Yoongi sudah mulai hapal huruf huruf hangul dan itu membuatnya bangga,dan dia bahkan sudah bisa menulis nama 'Yoongi' walau masih berantakan dan jarak satu huruf berjauhan dengan huruf lainnya.
.
.
.
"Heeyeon!" Jungkook menggedor gedor pintu kamar kakakny, sejak tadi tapi sang pemilik justru berpura pura tidak mendengar.

"Ahn Heeyeon! Aku menyumpahimu agar menjadi tuli sungguhan!" eriak Jungkook sekali lagi

"Ahn Heeyeon?!"

"Noona~ Heeyeonie noona~"

*Ceklek*

Jungkook menghela nafas dengan sangat boros pagi ini,bagaimana tidak? Dia hampir terlambat berangkat ke sekolah tapi Heeyeon justru mempermainkan nya.
Jungkook kan kekamar Heeyeon untuk menagih uang yang dipinjam Heeyeon,tapi karna status 'Anggota termuda' yang akan ia sandang sampai mati membuatnya harus terus mengalah.

"Kau bilang akan memberiku lebih jika aku meminjamkannya padamu!" Jungkook berteriak kesal karna uang yang dikembalikan Heeyeon  tetap dengan jumlah nominal yang sama,padahal Jungkook sudah menghayal akan pergi ke cafe internet jika sang kakak bersungguh sungguh memberinya uang lebih.

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang